Inspirasi yang Diberikan oleh Kim Woo Seok Tentang Membuat Lagu Sendiri

- 1 Maret 2021, 15:32 WIB
Kim Woo Seok dalam drama 'Twenty Twenty'.*
Kim Woo Seok dalam drama 'Twenty Twenty'.* //Soompi

EDITORNEWS - Nama Kim Woo Seok tidak begitu asing oleh penonton setia drama Korea, aktor ini telah merilis dua album solo sejauh ini, dan bertanggung jawab untuk menulis dan mengarang hampir semua lagu.

Ketika ditanya apa yang membuatnya mulai membuat lagu sendiri, dia menjawab, “Itu dimulai ketika saya bertemu seorang kenalan yang merupakan produser ketika saya berusia 20 tahun lebih tua.

Kemudian, ketika saya debut sebagai bagian dari X1 melalui program audisi 'Produce X 101', saya diberi kesempatan untuk menulis lagu secara resmi sejak saat itu kapan pun saya punya waktu serta mengerjakan lagu dan mengirimkannya ke agensi, ucapnya.

Baca Juga: Tak Hanya Urusan Asmara, Song Hye Kyo Bagikan 10.000 Buku Kebudayaan Korea, Fans Makin Jatuh Cinta

Baca Juga: Ryeowook Super Junior Cover Lagu Berbahasa Indonesia Terlanjur Mencinta, Heboh!

Kim Woo Seok juga berbicara tentang inspirasinya, dengan mengatakan, ada banyak momen ketika saya terinspirasi tapi saya pikir kekuatan pendorong di balik musik saya yang berkelanjutan adalah penggemar saya.

Meskipun beberapa lagu awalnya tidak direncanakan untuk penggemar saya, terkadang lagu tersebut menjadi lagu untuk mereka saat saya menambahkan liriknya. Lagu ‘Better’ dari album saya 2ND DESIRE [TASTY]’ juga dibuat dengan proses yang sama. ”

awak media menyebutkan ada kata-kata tertentu yang sering digunakan musisi tanpa disadari saat mereka menulis lirik dan bertanya kepada Kim Woo Seok tentang kata apa itu untuknya.

Baca Juga: Serial Drama Korea Vincenzo dan Times Berhasil Duduki Ratting Tertinggi di Episode Kedua dan Keempat

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Menjadi Debut Akting Pertama di Serial Drakor Snowdrop

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x