Jisoo BLACKPINK Menjadi Debut Akting Pertama di Serial Drakor Snowdrop

- 1 Maret 2021, 10:36 WIB
Drama Korea Snowdrop
Drama Korea Snowdrop /Facebook @Astra Kim/

EDITORNEWS - Drama Korea dengan judul Snowdrop berhasil mencuri perhatian para penonton setianya karena akting yang diperankan oleh Kim Hye Yoon, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In mampu membuat para penonton terkagum melihat aksi mereka.

Sinopsis Snowdrop akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah.

Sementara Im Soo Ho, yang dibesarkan di Jerman, memiliki pesona yang lembut namun menunjukkan sikap menyembunyikan rahasia.

Baca Juga: Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun akan Kembali Hadir di Serial Drakor Mouse, Tayang 3 Maret 2021

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaik, Wajib Tonton

Saat pertemuan pertama antara Eun Young Cho dan Im Soo Ho, ada perasaan yang timbul diantara mereka karena Eun Young merawat Im Soo Ho sampai membaik dari kecelakaan yang menimpa dirinya.

Seperti yang diketahui bahwa Im Soo Ho adalah salah satu pasukan dari seratus mata-mata yang selamat setelah menjalani pelatihan bagai di neraka.

Sementara Kim Hye Yoon akan berperan sebagai Kye Boon Ok, seorang operator telepon di asrama yang harus meninggalkan pendidikan perguruan tinggi karena keadaan keuangan keluarganya.

Baca Juga: Song Hye Kyo Akan Tetap Cantik Walau Sudah Jadi Halmeoni. Siapa Yang Percaya Doi Sudah 40 Tahun?

Baca Juga: Jimin BTS Peroleh Penggemar Terbanyak Hingga Kalahkan Idol K-pop Lain. Jumlah Penggemarnya Bukan Main

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah