Tak Hanya Urusan Asmara, Song Hye Kyo Bagikan 10.000 Buku Kebudayaan Korea, Fans Makin Jatuh Cinta

- 1 Maret 2021, 13:15 WIB
Ternyata Tak Hanya Urusan Asmara, Song Hye Kyo Bagikan 10.000 Buku Kebudayaan Korea, Fans Makin Jatuh Cinta
Ternyata Tak Hanya Urusan Asmara, Song Hye Kyo Bagikan 10.000 Buku Kebudayaan Korea, Fans Makin Jatuh Cinta /@kyo1122/

EDITORNEWS - Song Hyo Kyo tak henti-hentinya mencuri perhatian publik, terutama dari para penggemarnya.

Song Hye Kyo Kini menunjukan eksistensinya di depan publik. Kali ini Song Hye Kyo menarik simpati perhatian dari kalangan masyarakat.

1 Maret 2021 Song Hye Kyo melakukan kegiatan Sosial. Nyatanya tak hanya kegiatan yang berbau kisah asmaranya semata, namun kini kegiatan sosial dari Song Hye Kyo juga menjadi sorotan.

Baca Juga: Ryeowook Super Junior Cover Lagu Berbahasa Indonesia Terlanjur Mencinta, Heboh!

Song Hye Kyo membagikan 10.000 eksemplar buku yang bertemakan panduan gerakan kemerdekaan dan kebudayaan Korea di Los Angeles. Buku tersebut ia sumbangkan ke sebuah Universitas Sunghin.

Hal ini nyatanya sudah bebrapa kali dilakukan oleh Song Hye Kyo dalam bentuk Nasionalismenya. Sebelumnya ia menyumbangkan buku di Sanghai, Tokyo dan Paris. Hal ini dilakukannya bertujuan untuk menyebarkan ilmu dan wawasan kebangsaan Korea.

Tentunya disini Song Hye Kyo tak sendirian. Ia ditemani oleh beberapa Profesor dan dosen Seo Gyeong Dyeok dan Ahn Chang Ho.

Baca Juga: Nasib Nahas Menimpa Salah Satu Pengemudi Sepeda Motor asal Jabar yang Tewas di Tempat Usai Menabrak Mobil Truk 

Baca Juga: Seorang Wanita Berusia 20 Tahun Asal Jabar Ditemukan dalam Keadaan Tak Bernyawa dan Berlumuran Darah di Hotel

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x