Viral Video Istri Pamer Mobil Mewah, Netizen: Itu Mobil Dinas!

- 3 Maret 2021, 13:23 WIB
/

EDITORNEWS - Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya viral seorang wanita sedang mengunggah video sedang memamerkan mobil mewah miliknya.

Video tersebut sedang viral di internet, banyak netizen yang geram akan hal itu sampai mengunggah ulang disebabkan akun pribadinya sudah mem-privat akun tiktoknya setelah mendapat makian dari netizen.

Berikut isi video viral tersebut. Ini anak saya mbae, ini mobil saya dari platnya aja anda sudah bisa tau dong suami saya siapa? jadi kalau untuk suami anda yang gak tau asal usulnya gitu yah saya sarankan apa ya saya juga gak kenal sama dia gitu loh, ucap wanita yang sedang merekam mobil mewahnya.

Baca Juga: Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat

Baca Juga: Aktor Ji Soo Membantah Atas Tuduhan Kekerasan di Sekolah yang Dilakukan Olehnya

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun pribadinya tiktok @khamali_888, kemudian setelah viral video tersebut di unggah ulang oleh akun tiktok @ryan_veyex0912.

Ini plat merah, ini mobil saya! WO! @khamali_888 gk malu lo ngaku itu mobilmu, itu mobil Negara, di beli pke uang rakyat, sejak kpk lu punya mobil bgtu, tulis akun tiktok @NadilaSK menanggapi.

Itu mobil dinas mbae,,, gak malu apa ngaku2,,, jgn lupa ya klo udh beres dinas buru2 dikembaliin tuh mobil," tulis akun tiktok @D3wi_Restiany.

Kok di private sih akunnya pdhl br kemaren loh muncul di fyp wkwk. gua juga sempet liat di komenannya banyak yg hujat, tulis akun tiktok @ngiungngiung.

Baca Juga: Menko PMK Muhadjir Effendy: Permasalahan Stunting merupakan Masalah Serius dalam Pembangunan SDM di Indonesia

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x