Detective Conan The Scarlet Bullet’ Rilis April 2021 Secara Global, Simak Jelasnya

- 6 Maret 2021, 10:08 WIB
Detektif Conan
Detektif Conan /

EDITORNEWS – Siapa yang tidak tahu film Detective Conan, yang juga dikenal sebagai Case Closed atau Detective Conan, dan telah diterbitkan di Indonesia dengan judul Detektif Conan.

Para penggemar film ini pasti tak sabaran untuk menantikan film dengan Genre Misteri,cerita seru ini bakal rilis April mendatang. Film panjang serial animasi (anime) asal Jepang.

Dikutip dari laman resminya, Jumat film ini semula dijadwalkan rilis di Jepang pada 17 April 2020, namun telah ditunda selama satu tahun hingga 16 April 2021, akibat pandemi COVID-19.

Baca Juga: Kemenkes Gelar Pemberian Vaksin Sebanyak 3000 Lansia di Manado 

Baca Juga: Glenca Chysara Dekat dengan Ikbal Fauzi Pemeran Rendy Sinetron Ikatan Cinta, Adi Sastro Galau di Medsos

Seperti yang diumumkan di akhir trailer, telah dipastikan bahwa film tersebut akan dirilis di 22 negara . atau wilayah di dunia secara bersamaan pada tanggal 16 April 2021, di hari yang sama dengan perilisannya di Jepang.

Ini adalah pertama kalinya dalam 25 tahun sejarah Franchise anime, bahwa sebuah film akan dirilis secara bersamaan di seluruh dunia.

Sebanyak 22 negara atau kawasan yang ikut tayang secara global yaitu Taiwan, Hong Kong, Korea, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Brunei Darussalam, Thailand, Vietnam, Jerman, Austria, Swiss,Liechtenstein, Luksemburg, Uni Emirat Arab, Oman, Kuwait, Bahrain, Qatar, Saudi Arab, dan Prancis.

Baca Juga: Kemenkes Gelar Vaksinasi Massal bagi Lansia Selama 4 Bulan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x