Glenca Chysara Dekat dengan Ikbal Fauzi Pemeran Rendy Sinetron Ikatan Cinta, Adi Sastro Galau di Medsos

- 6 Maret 2021, 09:50 WIB
Glenca Chysara Dekat dengan Ikbal Fauzi Pemeran Rendy Sinetron Ikatan Cinta, Adi Sastro Galau di Medsos
Glenca Chysara Dekat dengan Ikbal Fauzi Pemeran Rendy Sinetron Ikatan Cinta, Adi Sastro Galau di Medsos /kolase instagram @glencachysara dan @ikbalfauzi_/

EDITORNEWS - Rumor Glenca Chysara telah putus dari Adi Sastro, rupanya bukan isapan jempol belaka, pasalnya keduanya saling unfollow akun instagram dan terhadpusnya foto kenangan bersama di medsos keduanya.

Adi Sastro mengunggah kegalauannya di instagram pribadinya dengan baju serba hitam dan tulisan yang membenarkan keduanya telah kandas, "Apa yang melewati ku tidak akan pernah menjadi takdir ku dan apa yang ditakdirkan untukku tidak akan pernah melewatkanku," tulis di akun instagram @sing.adisastro pada Jum'at 5 Maret 2021.

Selain tak ditemukan lagi jejak fotonya di medsos pribadinya, juga Glenca putus dari Adi diisukan karena kedekatannya dengan Ikbal Fauzi berperan Rendy di sinetron ikatan cinta.

Baca Juga: Kemenkes Gelar Vaksinasi Massal bagi Lansia Selama 4 Bulan

Ada selentingan kabar akting Glenca dan Nino menjadi penyebabnya kandas hubungannya, namun ternyata bukan karena aktingnya tersebut.

Kedekatan Glenca dan Ikbal Fauzi di luar syuting terkuak dan menjadi rumor perpisahan itu terjadi.

Selain itu, ditambah dengan unggahan foto sang ibunda Glenca putrinya terlihat gugup saat swafoto dengan Ikbal Fauzi alias Rendy.

Baca Juga: Wow! Yeri Red Velvet Sumbang Dana Rp126 Juta untuk Keluarga Kurang Mampu Sebagai Perayaan Ulang Tahunnya

"Kalau menjadi yang menjodoh kan aku sih gak masalah, gak cuma disini aja, malah di Korea jodoh-jodohin pemeran pasangannya," ucap Glenca.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x