Wow! Yeri Red Velvet Sumbang Dana Rp126 Juta untuk Keluarga Kurang Mampu Sebagai Perayaan Ulang Tahunnya

- 6 Maret 2021, 09:35 WIB
Yeri Red Velvet
Yeri Red Velvet /

EDITORNEWS - Idol K-pop memang akhir akhir ini banyak menarik perhatian. Salah satunya adalah idol yang berasal dari agensi grup Red Velvet.

Grup yang berisi beberapa idol dengan paras yang cantik, anggun dan menawan ini kini tuai perhatian. Aksi yang ditunjukan oleh Yeri Red Velvet, yang melalakukan aksi sosialnya dengan membagikan bantuan kepada para wanita janda dan panti asuhan yang membutuhkan bantuan.

Bantuan yang diberikan oleh Yeri Red Velvet tak main-main, ia menyumbangkan bantuan dalam bentuk dana sebesar 10 juta won, atau setara dengan Rp126 juta. Bantuan tersebut disalurkan melalui pihak penyalur bantuan yang bernama Baby Box Of The Sarang Community Center.

Baca Juga: Mutasi Virus Corona B.1.1.7 Lebih Cepat Menular, Pemerintah Himbau Masyarakat Perketat Penerapan Prokes 

Baca Juga: Para Moms Simak 3 Manfaat Pasca Mengalami Keguguran Kandungan

Lantas yang dilakukan oleh Yuri menuai perharian dari khalayak ramai. Yeri Red Velvet kini menuai pujian dari para penggemarnya maupun dari kalangan biasa.

Yeri mengungkapkan keinginannya untuk terus melakukan kegiatan sosial ini demi mengurangi permasalahan ekonomi pada masa-masa sulit seperti sekarang ini.

"Aku ingin membantu dan berbagi serta membalas cinta yang aku terima sejauh ini dengan membatu anak-anak yang keluarganya menghadapi kondisi sulit akibat pandemi Covid-19 ini". Ujar Yeri 6 Maret 2021.

Baca Juga: Engku Emran Sang Mantan Suami dari Laudya Cintya Bella Bakal Menikah Lagi, Setelah Kepergok Sering Bersama 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x