Akting Park Shin Hye Drama Sisyphus The Myth Menjadi Perdebatan, Ricuh Netizen Korea Vs Netizen Internasional

- 7 Maret 2021, 10:24 WIB
Park Shin Hye, Sishypus: The Mith
Park Shin Hye, Sishypus: The Mith /

EDITORNEWS - Drama Korea Sisyphus: The Myth baru-baru ini mengalami penurunan rating. Pasalnya banyak dari kalangan orang beralih ke drama yang lain.

Kali ini terdapat kabar mengenai drama yang diperankan oleh Park Shin Hye ini. Beberapa rumor mengatakan bahwa Park Shin Hye tidak maksimal dalam aktingnya.

Peran Park Shin Hye sebagai Kang Seo Hae dalam drama Sisyphus: The Myth dinilai buruk oleh para netizen-netizen Korea. Namun disisi lain terutama Netizen dan penggemar dalam kancah Inernasional, masih banyak yang memuji akting dari Pak Shin Hye ini.

Baca Juga: Siap Siap, 3 Bantuan Sosial Cair Bulan Ini: Begini Cara Ceknya 

Baca Juga: Kabar Gembira, Drama “Princess Hour” Segera di Remake

Para penggemar drama korea Sisyphus : The Myth banyak yang berlawanan pendapat mengenai akting Park Shin Hye. Netizen Luar atau Internasional menganggap bahwa akting dari Park Shin Hye dinilai Kuat dan sangat memuaskan.

Hal tersebut tentunya memang berbanding terbalik dengan netizen yang ada di negara produksi dari drama itu sendiri. Telebih lagi ada beberapa netizen yang sempat menghujatnya melalui sosial media.

Namun demikian drama ini masih tetap menjadi drama katagori tefaporit minggu-minggu ini. Tak ubahnya seperti drama lain, The Myth terus menampakan sisi klimaks dari kisahnya.

Baca Juga: Segera Dirilis, Detective Conan Kembali dengan Film Terbarunya : The Scarlet Bullet 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x