Curahan Teddy Syach Dampingi Rina Gunawan Lewat Video Call Saat Nafas Terakhir

- 6 Maret 2021, 18:41 WIB
Aktor Teddy Syach
Aktor Teddy Syach /Dinda/

EDITORNEWS – Selebriti tanah air Rina Gunawan telah berpulang ke Rahmatullah, diakibatkan terpaparnya virus corona (Covid-19) pada Selasa, 02 Maret 2021 lalu.

Namun duka mendalam masih dirasakan oleh sang suami, Teddy Syach, dan kedua anak nya. Aktor sekaligus suami dari Rina Gunawan mengungkapkan kesedihannya.

Dilansir dari akun Youtube KH Entertainment, Teddy mengaku masih semoat melakukan video call untuk terakhirnya.

Baca Juga: Isak Tangis Teddy Pecah, Mengenang Keharmonisan dengan Rina Gunawan

Baca Juga: Jejak Karier Rina Gunawan dari Seorang Presenter menjadi Bisnis Women

“Ketemu, ketemu (Rina Gunawan), jadi terakhir juga saya sempat video call, jadi suster dan dokter ikut,” ujar Teddy dikutip dari Youtube KH Infotainment, Rabu 3 Maret 2021.

Ditemui di rumah duka di kawasan bintaro, 3 hari setelah kepergian Rina, kala itu Teddy dan kedua anaknya yang masih menjalankan isolasi mandiri, mau tak mau harus menerima kenyataan tak bisa melihat Rina secara langsung di detik-detik nafas terakhirnya.

“Sebenarnya tidak siap, bagaimana kita harus menyaksikan 30 menit itu, kita tidak siap, anak-anak tidak siap. Siapa sih, yang mau menyaksikan orang yang kita sayangi, sangat kita lindungi dan kita jaga, Cuma bisa kita lihat dari layar handphone. Tapi kembali lagi, itu adalah kuasa tuhan, apapun yang terjadi saya cuman bisa pasrah,” ujar Teddy Syach, Jumat 05 Maret 2021 malam.

Teddy Syach juga mengungkapkan kesedihannya karna tidak bisa mendampingin secara langsung melihat sang istri Rina Gunawan saat di rawat di ICU RS Pertamina Simprug, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Usai Aurel dan Arsy Sembuh dari Covid-19 Disusul oleh Azriel Hermansyah, Ceritakan Momen saat Terjangkit 

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x