Isak Tangis Teddy Pecah, Mengenang Keharmonisan dengan Rina Gunawan

- 4 Maret 2021, 09:43 WIB
Isak Tangis Teddy Pecah, Mengenang Keharmonisan dengan Rina Gunawan
Isak Tangis Teddy Pecah, Mengenang Keharmonisan dengan Rina Gunawan /@rinagunawan74/

EDITORNEWS - Jenazah Rina Gunawan sudah berada di TPU tanah kusir Jakarta Selatan, pemakaman dilakukan sesuai protokol kesehatan yang ketat.

Terlihat suasana duka mendalam saat pemakaman jenazah Rina, hanya Teddy dan satu anaknya yang diizinkan untuk mendekat ke pusara makam dengan menggunakan APD yang lenhkap, keluarga, rekan dan sahabat melihatnya dari jarak jauh.

Pada kanal youtube Intens Investigasi, awalnya Teddy tampak tegar saat prosesi pemakaman tersebut, namun saat selesai pemakaman tersebut isak tangisnya pun pecah, "Kita disaksikan oleh keduanya, saya mengatakan saya sekarang siap, saya ikhlas, demi Allah, Allah sebagai saksi apa yanv Allah tentukan terbaik, dia sudah menjalankan tugasnya sebagai seorang istri maupun anak selama ini. Alhamdulillah terima kasih ya Allah, engkau telah memilihkan istri yang terbaik untukku, ibu yang baik untuk anak-anakku, anak yang sangat sayang pada orang tua dan keluargaku dan pada orang lain juga terima kasih, terima kasih telah hadir disini menyaksikan almarhumah sudah dimakamkan disini, (semoga) husnul khotimah, itu saja dari saya," ucap Teddy.

Baca Juga: Kemenkes Gelar Vakainasi Lansia di BBPK Jakarta

Rumah tangga Rina Gunawan dan Teddy Syach bisa terbilang selalu harmonis, adem ayem dan jauh dari isu miring.

Teddy pun di saat yang sama menjelaskan bahwa dirinya telah ikhlas melepas Rina, "Saya berani bersaksi bahwa saya Ridho, bahwa istri saya orangnya begini ya, istri yang dka menjalankan tugas sebagai istri sangat baik, menjalankan tugasnya sebagai itu ibu sangat baik, sebagaj anak, sebagai kakak itu sangat baik ya,".

"Saya berani bersaksi bahwa saya ridho, saya ikhlas saya tidak mengubah sedikitpun, saya belum ketemu seperti beliau," ucap Teddy.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode 188, Akhirnya Elsa bisa Membuat Kedua Orangtua Nino Memaafkannya 

Baca Juga: Maraknya Produk Kecantikan Ilegal yang Beredar, 3 Tips Mengatasi Penipuan Saat Membeli

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x