Sinopsis Ikatan Cinta Episode 188, Akhirnya Elsa bisa Membuat Kedua Orangtua Nino Memaafkannya

- 4 Maret 2021, 08:44 WIB
Michelle mengajak Rafael untuk menyelidiki kasus pembunuhan Roy bersama dirinya dan Erlangga, Bocoran Ikatan Cinta 4 Maret 2021
Michelle mengajak Rafael untuk menyelidiki kasus pembunuhan Roy bersama dirinya dan Erlangga, Bocoran Ikatan Cinta 4 Maret 2021 /

EDITORNEWS - Sinetron Ikatan Cinta sudah memasuki epidose 188 menceritakan tentang Andin yang akan pergi camping bersama dosen dan mahasiswanya.

Al yang awal tidak jadi ikut, namun setelah itu Andin memerintahkan kepada anak buah Aldebaran untuk tidak membatalkan tiket liburan dan meminta bantuan Kiki untuk menyiapkan segala keperluannya.

Keesokan paginya Kiki pergi ke kantor Aldebaran untuk mengantarkan koper milik Aldebaran, setelah masuk di ruangan Aldebaran Kiki pun sontak gembira karena ada idolanya.

Baca Juga: Bocoran Sinetron Ikatan Cinta 3 Maret 2021: Apa Usaha yang Akan Dilakukan Elsa agar Keluarga Nino Memaafkannya

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Eposode 187: Angga Cemburu Melihat Rafael dan Michelle Bertemu di Tempat Kerja Michelle

Disisi lain hubungan Michelle dan rafael semakin terlihat dekat, usai mereka makan bersama Rafael sempat mengantarkan Michelle ke rumah sakit.

Namun saat Angga tak menghubungi membuat Michelle merindukannya, karena biasanya Angga yang sering menghubungi Michelle duluan, Michelle tampak sangat merindukan Angga.

Sementara Elsa ingin kerumah Nino untuk meminta maaf kepada kedua orangtua Nino, sehingga Elsa didampingi bersama mama Sarah dan papa Surya.

Baca Juga: Rating Ikatan Cinta Merosot Drastis, Netizen: Alur Cerita Buat Jenuh!

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 1 Maret 2021: Nino Memutuskan untuk Meninggalkan Elsa, Papa Surya Beri Semangat

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x