Sinetron Ikatan Cinta Eposode 187: Angga Cemburu Melihat Rafael dan Michelle Bertemu di Tempat Kerja Michelle

- 3 Maret 2021, 06:35 WIB
Nino (kiri) dan Elsa (kanan): Bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu 3 Maret 2021.
Nino (kiri) dan Elsa (kanan): Bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu 3 Maret 2021. /Tangkapan layar RCTI+

EDITORNEWS - Sinetron Ikatan Cinta tadi malam sudah memasuki eposode 187, menceritakan tentang Angga yang terbakar api cemburu melihat Rafael dan Michelle bertemu di tempat kerja Michelle.

Angga berusaha meminta maaf kepada Michelle terkait jika dirinya sudah cemburu kepada mereka berdua dengan membawakan sebuah buket bunga.

Namun setelah sampai di tempat Michelle berkerja tak sengaja Angga melihat Rafael dan Michelle yang semakin dekat sehingga membuat Angga pergi meninggalkan mereka dan meletakkan buket bunga tersebut.

Baca Juga: Wow! Lee Min Ho Ikut Membintangi The Penthouse 2, Simak Perannya.

Baca Juga: Klarifikasi Billy Rumor Putusnya dengan Amanda Manopo

Disisi lain menceritakan tentang Aldebaran dan Andin yang sedang merayakan hari anniversary mereka yang kelima, Andi dan Aldebaran terlihat begitu tampan dan anggun.

Sementara itu usaha Elsa yang berusaha untuk mendapatkan hati Nino kembali, namun Nino belum bisa menerima usaha yang diberikan Elsa tepatnya Nino masih bimbang.

Orangtuanya Nino berusaha untuk menyakinkan agar anaknya bisa menerima Elsa kembali dan tidak memilih jalan perpisahan, namun saat Nino bercerita yang sebenarnya membuat mereka tidak menyangka jika menantunya tersebut setega itu.

Usai Elsa berkata semua kejahatannya kepada Nino, malah membuat suaminya tambah yakin dengan keputusan yang dipilih.

Baca Juga: Mengejutkan! Kabar Duka Rina Gunawan Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah