Kemenkes dan Halodoc Sepakat Jalin Kerja Sama untuk Percepat Program Vaksinasi Covid-19 di Indonesia

- 2 Maret 2021, 09:31 WIB
Kemenkes dan Perwakilan Halodoc menandatangani kesepakatan kerja sama
Kemenkes dan Perwakilan Halodoc menandatangani kesepakatan kerja sama /

EDITORNEWS - Kemarin Senin 1 Maret 2021, Kementerian Kesehatan bersama PT Media Dokter Investama mengadakan pertemuan di kantor Kementerian Kesehatan dari kedua belah pihak untuk membahas suatu program dan tujuan.

Dalam pertemuan tersebut mereka sepakat untuk menandatangani perjanjian kerja sama mengenai pelaksanaan program vaksinasi nasional Covid-19. 

Seorang Sekretaris Jenderal Oscar Primadi menuturkan bahwa “Untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi program tersebut, kita harus kerja sama dengan PT Media Dokter Investama (Halodoc).

Baca Juga: Pemberian Vaksin untuk Pedagang Yogyakarta di Gelar 3 Tempat

Baca Juga: Percepat Pemulihan Pariwisata, Pemerintah Gelar Vaksinasi Drive Thru

Lebih lanjut, Oscar mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan bentuk public privat partnership sebagai salah satu solusi untuk mempercepat program vaksinasi nasional bagi 181,5 juta penduduk Indonesia yang ditargetkan selesai dalam waktu 1 tahun.

Kerja sama ini berjalan sesuai dengan ketentuan Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 10 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Covid-19.

Kami menyadari bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tidak akan dapat berhasil dan mencapai tujuannya, jika dilaksanakan tanpa dukungan yang luas, dengan demikian kami mengharapkan peran serta semua pihak agar vaksinasi ini dapat dilaksanakan dengan sukses sesuai harapan kita semua, tambahnya.

Baca Juga: Pentingnya Pengetahuan Vaksin Covid-19 bagi Penyandang Disabilitas

Baca Juga: Polri Tegaskan Tak ada Pelanggaran atas Kunjungan Presiden RI ke NTT dan Membantah Menolak Laporan

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: KemensosRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x