Nasib Nahas Menimpa Salah Satu Pengemudi Sepeda Motor asal Jabar yang Tewas di Tempat Usai Menabrak Mobil Truk

- 1 Maret 2021, 12:31 WIB
Polisi saat akan mengevakuasi jenazah seorang pemotor yang tewas akibat kecelakan lalu lintas di jalur Pantura, Subang, Rabu 24 Juni 2020. (Dally Kardilan)
Polisi saat akan mengevakuasi jenazah seorang pemotor yang tewas akibat kecelakan lalu lintas di jalur Pantura, Subang, Rabu 24 Juni 2020. (Dally Kardilan) /

EDITORNEWS – Nasib malang menimpa seorang pengemudi sepeda motor yang sedang membawa 3 orang penumpang tertabrak truk di Arjasari Kabupaten Bandung Jawa Barat, pada hari Sabtu 27 Februari 2021 kemarin.

Kecelakan yang menimpa salah satu pengemudi tersebut tewas di tempat kejadian dan berlumuran darah.

Mendegar kejadian terserbut Satlantas Polresta Kota Bandung menceritakan kronologi yang menimpa para korban tersebut dengan kriteria kendaraan yang berada ditempat tersebut.

Baca Juga: Seorang Wanita Berusia 20 Tahun Asal Jabar Ditemukan dalam Keadaan Tak Bernyawa dan Berlumuran Darah di Hotel

Baca Juga: Sungai Kaliasem di Lumajang Meluap Sebabkan Banjir

“Motor bernopol D 6970 ZDS melaju dari arah Pamengpeuk menuju Banjaran. Motor nahas itu dikendarai oleh warga Baleendah berinisial MHA, saat melintasi Jalan Raya Banjaran, tepatnya di depan Toko BeanBag Adara, motor tersebut oleng ke kanan”.

Sementara dari arah yang berlawanan ada sebuah mobil truk dengan bernopol Z 8328 WU yang dikendarai BB berusia 24 tahun tidak bisa menghindari kendaraan yang mendadak oleng ke kanan.

Lebih tepatnya motor tersebut tak sengaja menumbur bagian kanan belakang mobil tersebut, sehingga mmebuat mereka bertiga tersungkur dan terbawa arus seketika.

Baca Juga: Prajurit TNI Diserang saat Melakukan Perpindahan Pasukan Tengah Malam, KSB Satu Orang Tewas di IntanJaya Papua

Baca Juga: Hina Lisa BLACKPINK, Aktris Malaysia Tuai Ancaman Kematian. Simak Kronologinya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x