Seorang Wanita Berusia 20 Tahun Asal Jabar Ditemukan dalam Keadaan Tak Bernyawa dan Berlumuran Darah di Hotel

- 1 Maret 2021, 12:07 WIB
Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan. /PIXABAY/PublicDomainPictures

EDITORNEWS – Salah satu hotel yang berada di Kota Kediri, Jawa Timur baru-baru ini menghebohkan di kalangan publik karena menemukan seorang mayat perempuan berusia 20 tahun yang sudah tidak bernyawa dan berlumuran darah.

Meski belum diketahui secara pasti apa penyebab korban tersebut meninggal dunia, dan masih dalam penyelidikan oleh kepolisian setempat.

Informasi itu diketahui saat petugas hotel tersebut membersihkan kamar hotel setelah melakukan chek out dari orang yang menyewa kamar tersebut diketahui jasad wanita tersebut memiliki inisial M merupakan seorang warga Jawa Barat.

Baca Juga: Sungai Kaliasem di Lumajang Meluap Sebabkan Banjir

Baca Juga: Prajurit TNI Diserang saat Melakukan Perpindahan Pasukan Tengah Malam, KSB Satu Orang Tewas di IntanJaya Papua

Setelah insiden tersebut terjadi petugas hotel segera melaporkan kepada para tim lainnya, sehingga kejadian tersebut sampai terdengar ke telingga anggota kepolisian.

"Kami dapat laporan dari hotel kurang lebih jam 16.45 WIB, melaporkan ada salah satu penghunin inisial M, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa," ujar Kepala Polresta Kediri AKBP Eko Prasetyo, pada Minggu 28 Februari 2021.

Berdasarkan hasil dari autopsi di TKP dan tubuh korban, di tubuh M terdapat luka yang menyebabkan tubuhnya berlumuran darah dan beberapa barang miliki korban yang sekiranya berusia 20 tahun itu juga tengah diperiksa petugas.

Baca Juga: Hina Lisa BLACKPINK, Aktris Malaysia Tuai Ancaman Kematian. Simak Kronologinya

Baca Juga: Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Istora Senayan Jakarta

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x