Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Istora Senayan Jakarta

- 27 Februari 2021, 06:59 WIB
Wapres Ma'fuf Amin didampingi Anies Baswedan meninjau pemberian vaksin kepada atlet di Jakarta
Wapres Ma'fuf Amin didampingi Anies Baswedan meninjau pemberian vaksin kepada atlet di Jakarta /Pikiran-Rakyat.com/ Amir Faisol

EDITORNEWS - Usai beberapa kalangan yang menerima vaksin, mulai dari segenap jajaran pemerintah, hingga ke masyarakat umum kini giliran para atlet, official, dan tenaga pendukung.

Pemberian vaksin ini digelar di Istora Senayan Jakarta sekira pukul 09.15 WIB, tentunya dihadiri oleh orang-orang penting.

Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi para atlet, official, dan tenaga pendukung para atlet, Wapres Ma'ruf Amin tampak mengenakan pakaian olahraga.

Baca Juga: Simak 6 Hobi yang Bisa Membuat Cerdas, Apakah Salah Satunya Termasuk Hobi Kamu

Baca Juga: Polisi Gagalkan peredaran Ganja 100 kg di Selundupkan Dalam Drum Minyak

Kedatangannya ke Istora Senayan Jakarta, Ma'ruf Amin disambut Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Wapres Ma'aruf Amin mengatakan bahwa "Para atlet ini penting dan termasuk juga yang menjadi prioritas karena mereka akan mengikuti berbagai event baik domestik maupun juga global karena sekarang memang terus berjalan walaupun masa pandemi walaupun di beberapa negara tidak dihadiri oleh penonton."

Dengan harapan pemberi vaksin Covid-19 kepada para Atlet agar mereka dibekali oleh kekebalan dalam tubuh saat melakukan kompetisi dengan negara lainnya.

Baca Juga: Brigjen Rusdi: Masyarakat Tinggal Lapor Kalau Lihat Polisi Mabuk dan Memasuki Tempat Hiburan Malam

Baca Juga: Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa Resmi Dilantik Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Surakarta

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x