BLACKPINK Jadi Duta Global UN Climate Change Conference UK 2021, Hingga Buat Dunia K-Pop Tercengang

- 26 Februari 2021, 10:30 WIB
Waw! BLACKPINK Menjadi Duta Global UN Climate Change Conference UK 2021, Hingga Buat Dunia K-Pop Tercengang
Waw! BLACKPINK Menjadi Duta Global UN Climate Change Conference UK 2021, Hingga Buat Dunia K-Pop Tercengang /Soompi/

EDITORNEWS - Kabar gembira buat para fans BLACKPINK. Pasalnya pada 26 Februari 2021 BLACKPINK mendapatkan penghargaan sekaligus perintah untuk Menjadi duta global UN Climate Change Conference UK 2021.

Tentunya ini adalah kabar gembira bagi para Blink, karena idola K-pop mereka meraih mandat sebagai duta Global tersebut. Pastinya ini adalah pencapaian yang luar biasa dari anggota BLACKPINK.

Anggota BLACKPINK yang dinobatkan sebagai duta Global UN Climate Change Conference UK 2021 diantaranya yakni, Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose.

Baca Juga: Tips Mudah Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Bahan Alami. 

Baca Juga: Cara Mudah Mengubah File Word Ke PDF Degan Cepat.

Pastinya kesempatan ini benar-benar dimanfaatkan oleh mereka. Pasalya semua ini adalah merupakan kerja keras selama bertahun-tahun dan juga berkat kampanye ke-empat member tersebut.

Pada 25 Februari 2021, dilakukan pertemuan antara BLACKPINK dan duta besar inggris untuk korea selatan yakni Simon Smith. Pertemuan tersebut adalah dalam rangka penyerahan Piagam kepada anggota BLACKPINK untuk menjadi duta global.

Terpilihnya mereka sebagai duta Global UN Climate Change Conference UK 2021, tentunya membuat heboh dunia K-pop. Pasalnya untuk meraih piagam penghargaan tersebut tidaklah mudah, perlu kerja keras dan semangatlah untuk menjadi yang terbaik.

Baca Juga: Kenali Cream Skincare Ilegal Dari Sekarang, Simak Ciri-Ciri Nya 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x