Sinopsis Ikatan Cinta 1 Maret 2021: Nino Memutuskan untuk Meninggalkan Elsa, Papa Surya Beri Semangat

- 2 Maret 2021, 06:30 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 2 Maret 2021
Sinopsis Ikatan Cinta 2 Maret 2021 /Tangkapan layar Vidio

EDITORNEWS - Sinetron Ikatan Cinta tadi malam 1 Maret 2021 menceritakan tentang mama Sarah lagi bersedih karena teringat Roy, Andin, Aldebaran dan Reyna mencoba untuk menghibur dirinya.

Sementara itu Aldebaran yang mulai mengingkari janjinya untuk tidak berbohong kepada Andin, kali ini dirinya berbohong tentang tes DNA reyna.

Dari penayangan sinetron diatas yang lebih seru, saat Angga terbakar api cemburu ketika melihat Michelle dan Rafael ngobrol bersama saat mereka sedang makanan malam di restoran.

Baca Juga: Song Hye Kyo Ucapkan Kata : Tipe Ideal untuk Seseorang Peria, Siapakah Dia? Intip Kemistrinya di Sini

Baca Juga: Buntut Pengempesan Mobil, Hari Ini Kembali Driver Online Duduki Stasiun Pasar Turi Surabaya

Selain itu Andin dengan tingkah genitnya berusaha menghibur Aldebaran yang sedang dilanda sebuah masalah, sehingga membuat Aldebaran kembali tersenyum.

Keesokan paginya saatnya hari kebebasan Elsa, orangtuanya berharap agar Nino yang bisa menjemput Elsa, namun saat mau dihubungi ternyata Nino tidak bisa hadir.

Sehingga membuat orangtuanya yang hadir menjemput sang anak tersebut, ketika Elsa sudah siap dirinya menanyakan Nino kenapa tidak hadir.

Saat diperjalanan pulang, mama Sarah menceritakan bahwa Nino telan mengembalikan barang-barang milik sarah dengan arti Nino tidak ingin bersama elsa lagi.

Baca Juga: Viu Tayangkan Drama Korea Dubbing Bahasa Indonesia. Intip Drama Korea apa Aja Sih?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x