Tidak Main-Main! BTS V Kim Tae Hyung Jadi Artis Ternama Di Jepang Loh, Simak Ulasan Lengkapnya

- 4 Maret 2021, 07:23 WIB
BTS V Kim Tae Hyung
BTS V Kim Tae Hyung /instagram.com/@kimtaehyungs_bts/

EDITORNEWS - Pastinya K-pop lovers mengenal salah satu I-dol BTS dengan yang bernama Kim Tae Hyung dan sebutan nama BTS 'V'.

Artis yang kini berusia 25 tahun menggarap banyak peran dalam dunia hiburan, dimulai dari penyanyi, penulis lagu, hingga menjadi pemeran drama alias aktor.

Ketampanan dari sang aktor ini sangatlah menarik perhatian banyak kalangan, terutama bagi fans yang memang sudah mengidolakan 'V'.

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Awali Kisah Asmara Pada Drama Crash Landing On You?, Intip Kemistrinya Di Sini 

Baca Juga: Fakta Kehidupan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Pasca Bercerai, Fokus dan Tak Lagi mengurus Perihal Asmara?

Tak hanya itu, ia juga pernah menduduki posisi sebagai produser lagu. Tentunya hal ini membuatnya menjadi artis paling bermulti talenta.

Tak hayal banyak yang menyukai Kim Tae Hyung alias 'V', dengan berbagai ke ahliannya serta yang menarik adalah ketampanan dari BTS V yabg sangat memukau dan memancing rasa cinta dari fans girl.

Baru-baru ini BTS V menarik perhatian lebih dalam dunia Hiburan. Pasalnya BTS V meraih posisi ke-lima dalam katagori selebriti terpaforit di Jepang. Tentunya pencapaian ini bukahlah hal yang biasa, Kim Tae Hyung tak main-main dalam karirnya, sehingga menunjukan bahwa ia masuk katagori pilihan terbaik, bahkan di negara lain sekalipun.

Baca Juga: Perpaduan Budaya Asia Tenggara, Raya And The Last Dragon Juga Munculkan Seniman Indonesia

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x