Kabar Gembira, Drama “Princess Hour” Segera di Remake

- 6 Maret 2021, 23:28 WIB
Yoon Eun-Hee, drama Princess Hour  / Soompi/ J. Kim
Yoon Eun-Hee, drama Princess Hour / Soompi/ J. Kim /

EDITORNEWS - Dilansir dari pernyataan Jaedam Media, perusahaan Jaedam Media (Pemegang hak cerita manhwa princess Hours ) telah menandatangani kontrak kesepakatan pembuatan ulang drama Princess Hour bersama dengan Group8.

Versi pertama dari drama Princess Hours sebelumnya juga ditangani oleh
perusahaan produksi Group8.

Princess Hours atau “Goong” pertama kali menjalani adaptasi drama pada tahun 2006. Dibintangi oleh aktor Kim Jeong Hoon,Yoon Eun Hye, Song Ji Hyo, dan Joo Ji Hoon.

Baca Juga: Segera Dirilis, Detective Conan Kembali dengan Film Terbarunya : The Scarlet Bullet

Baca Juga: Spoiler 'Attack On Titan' Chapter 138: Kisah Cinta Tragis, Eren Diprediksi Meninggal, Mikasa Tak Ingin Move On

Drama ini terkenal hingga ke banyak negara dan menjadi salah satu pionir gelombang Hallyu budaya pop Korea Selatan di di dunia.

Berlatar di Korea Selatan pada masa kerajaan monarki. Drama bergenre Romantis ini bercerita tentang seorang pangeran bernama Lee Shin yang menikah dengan rakyat biasa bernama Chae-Kyeong.

Pernikahan Lee Shin dan Shin Chae Kyeong terjadi setelah Lee Shin ditolak oleh seorang balerina bernama Min Hyo-Rin yang dilamarnya.

Mengenai Sinopsisnya, Pertemuan Lee Shin dan Chae- Kyeong dimulai ketika mereka menjadi teman sekelas dimasa sekolah.

Karena Raja sebelumnya dan kakek Chae Kyeong adalah sahabat baik, ia berjanji pada kakek Chae Kyong untuk menikahkan siapapun putra mahkota selanjutnya dengan Chae Kyong.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x