Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikabarkan Menikah Pada September 2021? Yuk Simak Faktanya di Sini

- 9 Maret 2021, 15:34 WIB
Hyun Bin dan Son Ye Jin
Hyun Bin dan Son Ye Jin /Dhani/

EDITORNEWS - Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah salah satu pasangan romantis pada beberapa bulan terakhir. Pasalnya kedua aktor dan aktris ini kerap menampakan keromantisan mereka berdua.

Baru-baru ini beredar berita mengenai perencanaan pernikahan mereka. Berita tersebut disebarkan oleh salah satu media Vietnam dan media Korea Selatan pada 9 Maret 2021.

Ditambah lagi dengan adanya informasi dari beberapa media Korea Selatan yang mengunggah video ramalan tentang pernikahan So Ye Jin dan Hyun Bin yang diprediksi menikah pada bulan September 2021 mendatang.

Baca Juga: Atta Halilintar Klarifikasi Mengenai Pernikahannya Bersama Aurel Hermansyah

Baca Juga: Heboh! Benarkah Lee Min Ho Berpacaran Dengan Ibu The Heirsnya? Yuk Simak Faktanya di Sini

Tentunya informasi tersebut belum dikonfirmasikan dan belum ada klarifikasi dari kedua aktor dan aktris tersebut. Namun demikian, banyak yang mendukung hubungan mereka berdua.

Prediksi yang diungkapkan oleh beberapa pihak media entertainment, nyatanya diambil dari gambaran hubungan mereka yang kian mesra, serta komentar netizen dan penggemar yang sangat mendukung.

Baca Juga: Saat Ditawari Karpet Seharga Rp3,5 Miliar, Raffi Ahmad: Kalo Ini Saya Harus Ngomong sama Istri Dulu

Baca Juga: Blak-Blak Jawab Pertanyaan Raffi Ahmad Pilih di Selingkuhi atau Dimadu, Olla Ramlan: Saya Juga Kawin Lagi

Lantas hal ini tentunya menjadi gambaran bahagia untuk ke-dua pasangan Selebriti Korea Selatan ini. Namun demikian, tentunya kebenaran dari prediksi ini akan ditentukan dari klarifikasi secara langsung oleh pihak agensi yang berkaitan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah