Song Hye Kyo Tuai Hujatan Netizen, Ada Apa? Yuk Intip Jawabannya Di sini

- 11 Maret 2021, 06:45 WIB
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo /

EDITORNEWS - Song Hye Kyo kini sedang melewati masa-masa kesendiriannya. Pasalnya, beberapa bulan yang lalu Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi mengubah status mereka yakni Janda dan Duda.

Meskipun pernikahan mereka yang tak berlangsung lama, namun hubungan yang mereka jalani banyak menuai dukungan dan perhatian dari berbagai pihak yang meliputi fans dan kalangan netizen.

Melewati hari demi hari tanpa pasangan hidup, Song Hye Kyo tampaknya mulai terbiasa dengan semua aktivitas yang ia lakukan sendiri dan tanpa pendamping hidup.

Baca Juga: BigHit Entertainment Resmi Ganti Nama Jadi HYBE 

Baca Juga: Ulang Tahun ke-28 Lihat Perayaan Ulang Tahun Suga BTS di Penjuru Dunia

Kehidupan wanita pada umumya setelah bercerai dari pasangan, tentunya tak seindah sewaktu menjalin hubungan. Namun berbeda halnya dengan Song Hye Kyo.

Beberapa bulan lalu, yang bertepatan pada tahun 2020 pasca perceraian, Song Hye Kyo pernah mengungkapkan bahwa ia selalu bersama orang-orang yang pernah akrab dan dekat dengannya sewaktu muda hingga saat ini.

Namun ungkapan tersebut banyak menuai hujatan dari para netizen. Pasalnya Song Hye Kyo malah sebaliknya, yakni menghapus semua foto dan kenangan semasa bersama Song Joong Ki dalam drama 'Descendants of The Sun'.

Baca Juga: Apakah Ingin Sindir kisah Cintanya Dengan Song Jong Ki? Song Hye Kyo Perankan Drama Now We Are Breaking Up 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah