5 Film Drama Taiwan dan Cina Bisa Bikin Baper

- 12 Maret 2021, 11:43 WIB
EMPAT aktor Thailand dikenalkan untuk membintangi Meteor Garden atau F4.*
EMPAT aktor Thailand dikenalkan untuk membintangi Meteor Garden atau F4.* //SANOOK

EDITORNEWS - Serial drama Korea memang sangat digemari oleh para remaja hingga orang dewasa yang tidak mengenal jenis kelamin.

Terkhusus bagi pecinta Korean Dramas (K-Lovers) alias drakor (drama korea), belum lengkap rasanya apabila Anda belum menonton sejumlah film yang menjadi rekomendasi untuk ditonton.

Sebelum drama Korea tenar di Indonesia, drama-drama dari Cina dan Taiwan lebih dulu berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Nah, untuk pecinta serial drama Korea untuk mengisi libur akhir pekan, berikut kami lampirkan beberapa drama Korea yang romantis sekaligus bisa bikin baper.

1. Meteor Garden, menceritakan tentang seorang gadis dari keluarga miskin bernama San Chai yang masuk ke universitas yang dipenuhi anak-anak orang kaya.

Universitas tersebut dikuasai oleh empat orang lelaki dari keluarga terpandang yang tergabung dengan kelompok bernama F4 (singkatan dari Flower 4) dan sering kali menggunakan kekuasaan mereka sebagai anak dari dewan kampus untuk menyingkirkan orang-orang yang mereka anggap mengganggu.

Baca Juga: Sosok Sigma Akan Segera Muncul? Apa hubungannya Dengan Kakak Han Tae Sool? Sisyphus The Myth

Baca Juga: Persidangan Semakin Panas, Apakah Vincenzo dan Hong Cha Young akan Menang

2. Sunny Happiness, menceritakan Xiang Yun Jie yang tampan dan kaya dan seorang duda yang suka menyendiri, dirinya juga memiliki seorang putra berumur 8 tahun. Kemudian, datanglah Fang Yong Yong, seorang staf yang bekerja di hotel milik Xiang Yun Jie.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x