Tanggapi Pengakuan dari Megan Markle di Oprah, Ratu Elizabeth Segera Angkat Bicara

- 11 Maret 2021, 14:25 WIB
Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II memerintahkan pegawai Kerajaan Inggris untuk tidak menanggapi isu Meghan Markle dan Pangeran Harry secara publik.
Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II memerintahkan pegawai Kerajaan Inggris untuk tidak menanggapi isu Meghan Markle dan Pangeran Harry secara publik. /POOL/REUTERS

EDITORNEWS - Meghan Markle, Istri dari pangeran Harry sebelumnya telah hadir sebagai bintang tamu dalam acara Oprah Winfrey di London.

Meghan Markle dan pangeran Harry hadir bersama dalam acara tersebut untuk menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh Oprah.

Dalam wawancara tersebut, Meghan mengungkapkam sebuah pengakuan yang sontak menghebohkan publik.

Baca Juga: MenPan Larang PNS Mudik, Hukumanya Tak Main Main

Baca Juga: Penyesalan dari SBY Kepada Moeldoko Mengenai Kisruh yang Terjadi Dalam Partai Demokrat

Meghan menyatakan ia sempat mendapatkan tekanan selama tinggal di istana. Ia menyatakan, seseorang di istana yang tidak ia sebutkan namanya kerap bertanya pada pangeran Harry tentang seberapa gelapkah nanti bayi mereka yang tengah dikandung Meghan akan lahir.

Operah kemudian mengkonfirmasi hal tersebut dan Harry menyatakan bahwa orang tersebut bukanlah Ratu Elizabeth maupun Pangeran Phillip.

Dilansir dari abc.net, Megan menyatakan "Aku merasa tidak ingin hidup lagi. Dan itu benar benar nyata, dan merupaakn fikiran mengerikan yang terjadi terus menerus, Ya, ini benar benar jelas dan sangat menakutkan."

Harry dan Meghan menyatakan bahwa sangat sedikit dukungan dari keluarga kerajaan untuk masalah kesehatan mental Meghan dan ikut campurnya media.

Wawancara ini ditonton oleh 12,4 juta orang di UK dan lebih dari 17 juta orang di Amerika, setelah disiarkan pada minggu malam melalui CBS network.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah