Ikatan Cinta 11 Maret 2021, Akhirnya Nino Membatalkan Gugatan Cerai Terhadap Elsa

- 12 Maret 2021, 13:25 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 12 Maret 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 12 Maret 2021. / www.rctiplus.com/

EDITORNEWS - Sinetron Ikatan Cinta 11 Maret 2021 menceritakan tentang Kiki dan Mirna sedang mempersiapkan sebuah acara untuk menyambut momen kebersamaan antara Reyna, Andin dan Aldebaran agar bisa menikmati kebahagian sebagai keluarga kecil. 

Acara tersebut digelar di perkarangan rumah Aldebaran dan hanya semua tenda kecil untuk diner bersama istri dan anaknya, ditambahkan dengan bermain kembang api.

Meski Aldebaran sedang gelisah karena Nino berusaha menyelidiki Tes DNA Reyna, namun Al bersikap tidak terjadi apa-apa dengan dirinya didepan keluarganya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 10 Maret: Apakah Misi Aldebaran untuk Membuat Hasil Tes DNA Palsu Berhasil, Akankah Nino Percaya

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 10 Maret 2021: Siap-Siap Aldebaran Begitu Posesif Kepada Andin

Aku ingin bersinar, tapi seperti kembang api. Walau sekejap, tapi hadirkan indah di malam yang pekat, ujar Andin dalam hati sambil menikmati momen bahagia saat bermain kembang api bersama.

Lebih lanjut Nino sudah mengetahui identitas Reyna yang sebenarnya adalah Nindi sehingga membuat Aldebaran semakin khawatir.

Seperti di episode sebelumnya, Aldebaran tidak akan memberikan hak asuh Reyna kepada Nino, dan misteri pembunuhan Roy mulai tercium.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 9 Maret 2021: Aldebaran tidak Akan Diam jika Nino ingin Tes DNA Reyna

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 4 Maret 2021, Akankah Misi Aladin On The Way Berhasil

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah