Staf Drama Korea ‘Mouse’ di Laporkan ke Polisi karena Meresahkan Warga, Tak di Sangka Penyebabnya

- 12 Maret 2021, 14:17 WIB
Staf Drama Korea ‘Mouse'
Staf Drama Korea ‘Mouse' /

EDITORNEWS – Tim Produksi drama Korea Mouse telah dilaporkan ke pihak kepolisian diakibatkan meresahkan warga sekitar lokasi syuting.

Menurut media setempat, staf drama Mouse dilaporkan karena konflik dengan warga saat syuting di wilayah Seongsan-dong, Mapo-gu, 7Maret 2021.

Insiden terjadi antara pukul 04:00 PM dan 06:00 PM ketika seorang wanita tua yang tinggal di lingkungan tersebut langsung menelepon dan melaporkan ke pihak kepolisian atas tindakan yang melanggar protokol kesehatan di pandemi Covid-19.

Baca Juga: Buat Suzy Menyesal Tinggalkan Sang Mantan, Lee Min Ho Aktor Korea Paling Dicintai di Luar Negeri

Baca Juga: Wow! Ternyata Daesung BIGBANG Menjelma Profersi YouTuber Selama 8 Bulan Terakhir

Wanita itu juga melaporkan bahwa mereka tidak izin untuk syuting didepan rumahnya, tidak juga memakai makser, suka merokok di gang dan bersisik hingga larut malam. Dua orang polisi pun datang ke lokasi.

Virus Covid-19 sampai saat ini sedang meningkat, tetapi mereka bahkan tidak memakai masker dan mereka berisik hingga larut malam mereka juga merokok di gang.

Setelah berbicara kepada staf drama ‘Mouse’ , pihak polisi berjanji bahwa kejadian ini tidak terulang lagi namun masalah itu tidak berhenti sampai situ wanita itu juga melaporkan bahwa properti milik nya telah dirusak oleh Tim produksi itu.

Baca Juga: 5 Film Drama Taiwan dan Cina Bisa Bikin Baper

Baca Juga: SHINee Akan Gelar Konser Online Pertama April 2021 Mendatang

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x