Intip Profil Defy Eviyana, Pengganti Amanda Manopo di ‘Ikatan Cinta’.

- 11 Maret 2021, 14:16 WIB
Inilah sosok Defy Eviyana yang pernah menggantikan Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron ikatan cinta
Inilah sosok Defy Eviyana yang pernah menggantikan Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron ikatan cinta /Kolase Instagram/@amandamanopo/@defy_eviyana


EDITORNEWS – Siapa yang tidak kenal dengan sinetron terkenal sensasional yang menjadi sorotan warganet disemua kalangan.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh beberapa selebriti Tanah air yaitu Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin seketika menjadi idola dan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran, suami Andin.

Kabar terbaru peran Amanda Manopo akan digantikan oleh Defy Eviyana.Ia menggantikan Amanda Manopo jadi Andin di beberapa adegan.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 11 Maret, Auto Baper Andin dan Aldebaran Semakin Mesra

Baca Juga: Ikatan Cinta 10 Maret: Apakah Misi Aldebaran untuk Membuat Hasil Tes DNA Palsu Berhasil, Akankah Nino Percaya

Pemeran sebagai Andin yaitu Amanda Manopo diketahui mengalami sakit tipfus sehingga untuk sementara tidak bisa mengikuti proses syuting.

Salah satunya pada adegan berbahaya seperti masuk jurang dan lainnya.

Menurut Asisten Sutradara sinetron Ikatan Cinta, Sendy Widodo mengatakan Amanda Manopo sempat memaksa syuting meski sedang lemah.

“Kita sangat bersyukur Amanda Manopo memerankan jadi Andin itu, yang membuat kami bangga ya maksudnya kita yang jagain deh kamu kayak semalam saki,”ujarnya dikutip dari Youtube Infortainment.

Nah kalian pasti pada penasaran pengganti Andin disinetron Ikatan Cinta, terutama bagi penontin setia Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah