SHINee Akan Gelar Konser Online Pertama April 2021 Mendatang

- 12 Maret 2021, 11:18 WIB
SHINee akan Mengadakan Konser Virtual Pada April 2021
SHINee akan Mengadakan Konser Virtual Pada April 2021 /www.instagram.com/shinee//

EDITORNEWS - Serial drama Korea memang sangat digemari oleh para remaja hingga orang dewasa yang tidak mengenal jenis kelamin.

Terkhusus bagi pecinta Korean Dramas (K-Lovers) alias drakor (drama kore), belum lengkap rasanya apabila Anda belum menonton sejumlah film yang menjadi rekomendasi untuk ditonton.

Menyaksikan serial drama Korea sambil rebahan saat santai sangat menyenangkan, apalagi jika jalan cerita tersebut asyik.

Baca Juga: Song Hye Kyo Kalah Cantik dari Go Ara? Tak Lagi masuk Top 10 Beauty Celebrities, Kok Bisa?

Baca Juga: Berlatar Peperangan dan Perjuangan Rakyat Mekkah, Anime The Journey 'Ar-Rihlah' dari Arab Saudi Segera Tayang 

Seperti dilansir dari berbagai sumber bahwa SHINee secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk mengadakan konser online pertama mereka.

Konser ini berjudul “SHINee: SHINee WORLD” dan akan digelar pada 4 April 2021 pukul 15.00 KST (Korea Standard Time) melalui “Beyond LIVE”, platform performance online baru yang diluncurkan oleh SM Entertainment dan Naver tahun lalu.

Pertunjukan mendatang tidak hanya akan menandai konser online pertama SHINee, tetapi juga akan menjadi konser grup pertama mereka dalam lebih dari tiga tahun usai Februari 2018 silam.

Baca Juga: BTS Raih Peringkat Pertama di Global Album All Format Chart Award IFPI

Baca Juga: Jeon Mi Do Bintangi Drama Baru Hospital Playlist JTBC, 39

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah