Balita 3 tahun meninggal dengan jarum tertanam di dada, Diduga Korban Ritual Satanis di Argentina

- 13 Maret 2021, 14:16 WIB
Foto Maia dan orangtuanya / Natalia Penza
Foto Maia dan orangtuanya / Natalia Penza /

EDITORNEWS - Seorang gadis berusia 3 tahun bernama Maia Vallejos meninggal dunia di rumah sakit setelah terkena infeksi yang mempengaruhi organ dalam dan menyebabkan serangan jantung. Kejadian ini terjadi di Quitlipi, 300 mil sebelah utara dari Buenos Aires, Argentina.

Melansir dari The Sun pada 9 Maret 2021, Pihak medis menemukan 2 jarum besar yang dimasukkan ke dada Maia di dekat jantung dan paru parunya. Ke 2 jarum ini adalah jarum yang biasa digunakan untuk menjahit bola Football.

Satu jarum berukuran 10cm menyentuh hatinya. Sementara Jarum lainya adalah jarum tua yang disinyalir baru ditempatkan di tubuhnya beberapa waktu sebelum kematiannya, ke-2 jarum ini telah mempengaruhi kinerja paru-paru Maia.

Baca Juga: Situasi Makin Memanas, Para Aktor Galau Masalah Gaji di Drama ‘River Where The Moon Rises’

Baca Juga: Pemilihan Presiden 2024 Pengamat Menyebut Prabowo Subianto Memiliki Peluang Besar

Maia dinyatakan meninggal tak lama setelah kedatanganya di rumah sakit di Quitlipi, di Timur Laut Argentina. Hasil dari otopsi yang dilakukan pihak medis menunjukkan kemungkinan bahwa kasus ini terkait dengan ritual satanis.

Atas kasus ini, orang tua dari Maia telah ditangkap karena dicurigai membunuh anak perempuan tersebut dalam ritual satanis.

Orangtua Maia sempat mencoba untuk kabur. Namun, polisi berhasil mengamankan ibu yang berusia 20 tahun, dan ayah tirinya yang berusia 19 tahun di daerah pinggiran desa tempat tinggal mereka.

Baca Juga: Viral Aliran Sesat Muncul Kembali. Berikut Deretan Aliran Sesat Yang Muncul di indonesia

Baca Juga: Ungkap misteri Kematian Bae Ro Na di ‘The Penthouse 2’, Eugene Curi Perhatian Aksi Balas Dendam Penuh Gairah

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x