Ungkap misteri Kematian Bae Ro Na di ‘The Penthouse 2’, Eugene Curi Perhatian Aksi Balas Dendam Penuh Gairah

- 12 Maret 2021, 19:39 WIB
Oh Yoon Hee (Eugene)
Oh Yoon Hee (Eugene) /Dinda/

EDITORNEWS – Drama ‘The Penthouse 2’ selalu menjadi topik trending Drama Korea dengan alur cerita yang semakin menarik dan menegangkan.

Drama ini akan tayang dengan episode terbaru pada Jumat 12 Maret 2021, pastinya dengan cerita tak terduga.

Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan menarik yang pastinya bakal sayang untuk dilewatkan. Pasalnya foto kali ini menampilkan Eugene.

Baca Juga: Lee Min Ho dan Kim Go Eun Terciduk Saling Lempar Kode Cinta, Pacaran? Gemes 

Baca Juga: Teddy Syah Belum Ingin kembali lagi ke Dunia Entertainment Apakah Penyebabnya?

Oh Yoon Hee (Eugene) dikenal sebagai penyanyi, Aktris, dan pembawa acara kondnag Korea Selatan. ia juga merupakan mantan anggota grup S.E.S. yang populer pada akhir 1990-an dan awal 2000-an.

Pada episode sebelumnya, Oh Yoon Hee (Eugene) berusaha untuk menangkap penjahat yang bertanggung jawab atas kecelakaan tragis putrinya Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) di tangga yang akhirnya meninggal.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Oh Yoon Hee kembali ke tempat di mana dia mengalami siksaan yang menghancurkan saat menyaksikan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) meninggal dalam pelukannnya.

Mata Oh Yoon Hee penuh dengan tekad kuntuk memulai misi balas dendamnya. Wanita cantik itu diam-diam melihat sekeliling untuk memeriksa penonton sebelum menyelinap ke ruang belajar Penthouse.

Begitu berada di dalam, langkah selanjutnya adalah mencoba membuka pintu yang mengarah ke lemari besi rahasia yang tersembunyi di dalam ruang kerja Joo Dan Te.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah