Lee Min Ho dan Kim Go Eun Terciduk Saling Lempar Kode Cinta, Pacaran? Gemes

- 12 Maret 2021, 17:14 WIB
Lee Min Ho dan Kim Go Eun
Lee Min Ho dan Kim Go Eun /

EDITORNEWS - Akhirnya terkuak juga hubungan antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun, terciduk unggahan foto instagram yang sama antara keduanya.

Penggemar Lee Minho dan Kim Go Eun dengan pasangan ini pastinya sudah sagnt merindukan mereka, para penggemar pada hari ini Jumat, 12 Maret 2021, auto dikejutkan oleh kedua pasangan yang diyakini sedang di mabuk asmara yaitu, Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

Sejak disebarkannya rumor kedekatan di antara keduanya ini, penggemar sudah lama menunggu unggahan foto terbaru mereka di instagram.

Baca Juga: Song Hye Kyo Unggah Foto Menggunakan Cincin di Jari Manis, Netizen Tebak Itu Cincin Kawin

Baca Juga: Kerap Dianggap Berpacaran Jungkook BTS dan Sana TWICE Ungkapkan Kebenarannya

Ternyata, dugaan para penggemar benar adanya pasalnya dimulainya unggahan di instagram pribadinya, @ggonekim oleh Kim Go Eun dengan caption emoji bentuk hati warna hitam.

Tak disangka, seperti tidak sengaja Lee Min Ho mengunggah di hari yang sama, hanya berjarak sekitar setengah jam kemudian.

Bahkan, seolah-olah saling lempar kode cinta yang sama, tak berselang lama, penggemar pun dikejutkan lagi oleh unggahan foto terbarunya di instagram pribadinya @actorleeminho, Lee Min Ho terbaru yang hampir bersamaan dengan waktu mereka mengunggah.

Baca Juga: Staf Drama Korea ‘Mouse’ di Laporkan ke Polisi karena Meresahkan Warga, Tak di Sangka Penyebabnya

Baca Juga: Drama Mouse Pecahkan Rating Tertinggi di Episode 10 Maret 2021

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x