Song Hye Kyo Unggah Foto Menggunakan Cincin di Jari Manis, Netizen Tebak Itu Cincin Kawin

- 12 Maret 2021, 15:25 WIB
Song Hye Kyo Unggah Foto Menggunakan Cincin
Song Hye Kyo Unggah Foto Menggunakan Cincin /

EDITORNEWS - Song Hye Kyo tak habis-habisnya dalam memancing rasa penasaran dari kalangan netizen maupun fansnya pasalnya aktris cantik yang kini telah menyandang status sebagai seorang janda pasca bercerai dengan Song Joong Ki.

Song Hye Kyo yang baru-baru mengunggah foto instagramnya dengan gaun yang cantik serta paras yang bak dewi kecantikan ini menuai presepsi dari beberapa kalangan.

Pasalnya dalam unggahan tersebut, Song Hye Kyo terlihat Mengenakan cincin pada jari manisnya. Sontak hal ini memancing pertanyaan dan presepsi dari berbagai kalangan, yakni mulai dari para fans maupun netizen.

Baca Juga: Kerap Dianggap Berpacaran Jungkook BTS dan Sana TWICE Ungkapkan Kebenarannya

Baca Juga: Setelah Vakum Pandemi COVID-19 Grammy Award 2021 dilaksanakan Artis Harry Styles Membuka Ajang Prestisius

Ada beberapa yang mengira bahwa mereka diam-diam rujuk. Mereka berspekulasi demikan karena melihat cincin yang digunakan Song Hye Kyo tersebut.

Beberapa netizen lainnya membantah akan hal tersebut ada juga yang menyatakan bahwa itu hanyalah brand produk fashion yang sedang dikenakan oleh Song Hye Kyo.

Menanggapi hal tersebut beberapa media sosial memberikan penjelasan yang bisa diterima, dikutip dari kanal YouTube 'aljibchannel' pada 12 Maret 2021, menyatakan bahwa cincin tersebut kemungkinan besar adalah produk fashion yang dimodelkan oleh Song Hye Kyo dan bukan cincin pernikahannya.

Baca Juga: Staf Drama Korea ‘Mouse’ di Laporkan ke Polisi karena Meresahkan Warga, Tak di Sangka Penyebabnya

Baca Juga: Buat Suzy Menyesal Tinggalkan Sang Mantan, Lee Min Ho Aktor Korea Paling Dicintai di Luar Negeri

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x