Kerap Dianggap Berpacaran Jungkook BTS dan Sana TWICE Ungkapkan Kebenarannya

- 12 Maret 2021, 14:42 WIB
BTS Jungkook dan Sana
BTS Jungkook dan Sana /

EDITORNEWS - BTS adalah salah satu Boyband yang sedang menjadi primadona dalam dunia hiburan musik Korea Selatan, namun apa yang terjadi apabila salah satu anggota band mereka memiliki hubungan asmara dengan band kompetitor mereka?.

Tentunya hal ini pasti menuai banyak komentar dari pihak fans maupun kalangan netizen, kabar ini datang dari dua sejoli penyanyi K-pop dari Boyband dan Girlband Korea.

Kedua penyanyi tersebut adalah Jungkook BTS dan Sana TWICE, yang mana kedua grup musik ini begitu terkenal di beberapa negara bahkan masuk ke katagori kelas dunia.

Baca Juga: Staf Drama Korea ‘Mouse’ di Laporkan ke Polisi karena Meresahkan Warga, Tak di Sangka Penyebabnya

Baca Juga: Buat Suzy Menyesal Tinggalkan Sang Mantan, Lee Min Ho Aktor Korea Paling Dicintai di Luar Negeri

Kabar yang beredar melalui media entertainment korea Kbiz dan Tweeter Korea Selatan kerap menyoroti dua idol K-pop papan atas ini, bahkan banyak yang berpresepsi bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara.

Namu rumor-rumor tersebut tak terlalu ditanggapi oleh Jungkook BTS dan Sana TWICE sendiri mereka berdua menganggap bahwa hubungan tersebut hanyalah sebatas teman saja, dan tak lebih dari itu.

Di sisi lain memang banyak yang mendukung hubungan dari ke-dua idol K-pop papan atas tesebut dan semua menginginkan mereka menjalin hubungan asmara alias berpacaran.

Baca Juga: Drama Mouse Pecahkan Rating Tertinggi di Episode 10 Maret 2021

Baca Juga: SHINee Akan Gelar Konser Online Pertama April 2021 Mendatang

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x