Rekomendasi Motor Listrik Terbaik 2023, Berikut Daftarnya untuk Anda

- 2 Maret 2023, 20:24 WIB
Rekomendasi Motor Listrik Terbaik 2023, Berikut Daftarnya untuk Anda
Rekomendasi Motor Listrik Terbaik 2023, Berikut Daftarnya untuk Anda /

EDITORNEWS.ID - Industri otomatif Indonesia semakin beragam dengan hadirnya kendaraan bertenaga listrik, utamanya motor listrik yang dianggap murah dengan pergerakan yang lebih fleksibel jika dibandingkan dengan mobil listrik. Pilihannya pun sangat beragam karena produsen terus berlomba-lomba menarik minat konsumen dengan penawaran harga terbaik.

Populasi motor listrik yang semakin banyak menandakan bahwa motor listrik makin diminati masyarakat dan makin bervariasi jenisnya. Bagi Anda yang ingin membeli motor listrik tentunya mencari tahu motor yang sesuai dengan selera dan budget adalah hal yang sangat penting.

Berikut ini ada rekomendasi motor listrik terbaik 2023!

1. NIU

Yang pertama adalah NIU, salah satu motor listrik asal China yang memiliki reputasi bagus. Motor yang satu ini sudah tersebar di berbagai negara salah satunya di Indonesia. Modelnya pun kian beragam, varian paling murah adalah NIU UQim yang dijual sekitar harga 18 jutaan.

2. Gesits

Rekomendasi kedua adalah motor listrik Gesits yang merupakan motor listrik karya anak negeri. Prototipe motor listrik Gesits muncul sejak 2016 dan sudah mendapatkan pembaruan hingga ke versi produksi massal saat ini. Ada tiga model yang bisa dipilih, yaitu ECO (45 km/jam), Urban (60 km/jam), serta Sport (70 km/jam). Soal harga motor sendiri dibanderol dalam rentang Rp 28 jutaan.

Baca Juga: Subsidi Kendaraan Listrik, Solusi atau Bom Waktu?

3. Honda

Salah satu pabrikan motor ternama adalah Honda. Terdapat beberapa model motor listrik Honda yang belum lama ini meluncur. Seperti Honda V-Go atau juga Honda U-Bee. Honda V-Go mempunyai daya 2000 Watt yang dapat melaju hingga kecepatan maksimal 55 km/jam. Keunggulan V-Go adalah dari segi Ketahanannya. Motor listrik yang satu ini sudah diperjualbelikan di dunia. Sementara di Indonesia, kabarnya akan segera rilis. Harga Honda V-Go dibanderol mulai Rp 16 jutaan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x