Wuling Bingo, Mobil Listrik Gaya Klasik Harga 150 Jutaan

- 1 Maret 2023, 21:56 WIB
 PLN Sediakan SPKLU dari Tol Tangerang Sampai Merak untuk Persiapan Mudik Lebaran 2023.
PLN Sediakan SPKLU dari Tol Tangerang Sampai Merak untuk Persiapan Mudik Lebaran 2023. /

EDITORNEWS.ID - Memiliki mobil jadul adalah salah satu hobi dari sebagian orang. Banyak dari mereka pun akhirnya mengurasg kantong demi memiliki koleksi mobil jadul tersebut. Lalu bagaimana jika ada mobil listrik yang memiliki gaya jadul atau klasik? Tentu mobil listrik dengan gaya klasik akan mendapatkan tempat tersendiri bagi sebagian orang, seperti Wuling Bingo.

Bingo merupakan produk keluaran Wuling yang berasal dari China. Mobil ini memiliki desain dengan kesan unik, lucu serta klasik. Bagi Anda pecinta mobil dengan gaya klasik modern, mobil ini recommended untuk dimiliki.

Bingo didesain lucu dengan garis desain yang serba bulat dan sedikit lekukan tajam. Pada bagian depan terlihat minimalis tamparan adanya aksen elemen desain yang ekstrim. Lampunya sudah menggunakan LED proyektor.

Namun karena mobil listrik, jalur sirkulasi hanya ada di bagian bawah bumper. Pada bagian samping, memakai velg two tone dengan desain motif layaknya bunga. Pemakaian dua warna terdapat pada atap serta bodinya.

Baca Juga: Siap Sambut Mudik Lebaran, PLN Sediakan SPKLU dari Tol Tangerang Sampai Merak

Pada bagian interiornya, kesan klasik masih bisa dirasakan, seperti dasbor, permainan warna serta aksen krom. Akan tetapi nuansa modern tidak ketinggalan, dengan adanya layar yang membentang dari posisi pengemudi hingga ke tengah konsol, seperti Air Ev. Selain itu, pada bagian bawah bagasi bisa dijadikan tempat untuk menaruh peralatan makan atau makanan.

Bingo mempunyai panjang 3.950 mm, lebar 17.08 mm serta tinggi 1.580 mm. Jarak sumbu rodanya memiliki panjang 2.560 mm. Mobil Wuling Bingo ini memiliki dua varian yang akan ditawarkan. Varian pertama dengan baterai 17,3 kWh bertenaga 41 dk serta torsi 110 Nm. Kecepatan maksimalnya 100 km/jam dan jarak tempuhnya mencapai 203 km berdasarkan CLTC.

Varian yang kedua menawarkan baterai 31,9 kWh dengan tenaga 68 dk serta torsi 150 Nm. Kecepatan maksimalnya 100 km/jam dan jarak tempuh mencapai 333 km berdasarkan CLTC. Mobil Wuling Bingo diposisikan guna mengisi jajaran produk flagship elektrik Wuling. Harganya sendiri akan dijual dengan kisaran harga 10.100-14.000 dolar AS atau Rp 154,2 juta-Rp 213,8 juta.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x