Pasar Kendaraan Listrik Semakin Meningkat, Produsen Mulai Ubah Strategi

- 23 Februari 2023, 20:10 WIB
Meningkatnya Pasar Kendaraan Listrik, Perlu Adanya Strategi Produsen
Meningkatnya Pasar Kendaraan Listrik, Perlu Adanya Strategi Produsen /

EDITORNEWS.ID - Ofero, produsen sepeda dan motor listrik merilis produk-produk barunya untuk riders di Indonesia melalui International Motor Show (IIMS) 2023. Sepeda dan motor listrik Ofero menjadi produk yang baru saja dirilis.

Nathan Sun, selaku direktur Ofero menyampaikan jika produk terbarunya tersebut memiliki keunggulan yang mendukung pengalaman pengguna untuk berkendara melalui lalu lintas perkotaan dengan lebih efisien.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan produk barunya memiliki desain yang trendi dan daya baterai dengan teknologi modern Power Cloud Ofero yang mampu menembus jarak sampai 100 kilometer. Hal itu menjadi solusi kebutuhan mobilitas pengendara di Indonesia dan mendukung gaya hidup yang ramah lingkungan.

Teknologi baterai yang digunakan pada sepeda listrik Ofero menggunakan power cloud yang memiliki spesifikasi Lead Acid 48V20AH yang dapat meningkatkan daya jelajah hingga 100 kilometer. Diperlukan waktu sekitar 4-6 jam untuk pengisian daya pada kendaraan dengan listrik rumah melalui converter.

Baca Juga: Mobil Produksi Dalam Negeri Tembus Pasar Global dan Australia

Nathan menjelaskan, sepeda dan motor listrik Ofero terbarunya itu selain menawarkan teknologi dan desain yang inovatif, produk tersebut juga dirancang dapat mewakili setiap karakter penggunanya.

Ofero menghadirkan dapat memberikan kenyamanan mulai dari kemudahan saat pengisian daya, keamanan baterai yang terjamin hingga rangka motor yang kokoh dan aman serta memiliki beragam tipe sehingga konsumen dapat memilih desain yang cocok dengan preferensi berkendaranya.

Selanjutnya, Nathan menyampaikan pengguna juga dimanjakan dengan adanya beragam fitur cerdas yang dapat memudahkan ketika berkendara bersama Ofero. Di tahun 2023, Ofero segera memperkenalkan 3 sepeda dan motor listriknya sekaligus, yaitu Magical, Starter dan Ledo.

Pada bulan pertama di 2023, Ofero telah menyiapkan 4.000 unit untuk semua tipe yang dapat dimiliki konsumen. Dari ketiga tipe tersebut memiliki keunggulannya masing-masing.

Baca Juga: Persib vs Arema: 1-0, Maung Bandung Tempel Ketat PSM di Klasemen

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x