Laga Krusial Arsenal Memperebutkan Gelar Liga Melawan Brighton

- 14 Mei 2023, 21:56 WIB
Laga krusial Arsenal memperebutkan gelar Liga Inggris melawan Brighton
Laga krusial Arsenal memperebutkan gelar Liga Inggris melawan Brighton /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Arsenal akan menghadapi Brighton & Hove Albion di kandang Emirates Stadium pada Minggu nanti malam dan menjadi perandingan krusial dalam tiga pertandingan tersisa Liga Inggris.

Kemenangan melawan Brighton akan menjadi kemenangan yang menjaga asa juara The Gunners.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa kemenangan melawan Brighton akan menjadi kemenangan yang penting untuk menjaga harapannya dan para pemainnya untuk meraih gelar juara Liga Inggris.

Saat ini Arsenal memiliki selisih satu poin terhadap pemucak klasemen Manchester City yang memiliki sisa satu pertandingan.

Baca Juga: Harry Kane Mengatakan Bahwa Tottenham Hotspur Telah Kehilangan Arah

Manchester City akan menghadapi Everton lebih dulu dibandingkan Arsenal. Apabila The Citizens meraih tiga poin maka akan memperlebar jarak dengan The Gunners.

Pada pertandingan terakhir, Arsenal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Newcastle United yang menghuni peringkat ketiga klasemen Liga Inggris.

Kemenangan tersebut menjadi penyemangat para pemain Arsenal untuk terus memperebutkan gelar juara dengan Manchester City.

“Memenangkan pertandingan anda memberikan anda harapan. Itu bukan di tangan kami, tetapi tentu saja pada Hari Minggu kami harus menjadi yang terbaik lagi dan mencoba untuk memenangkan pertandingan,” ujar Arteta dilansir dari Daily Mail, Minggu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x