Miris! Sempat Mengaku Jadi Korban Pelecehan David Ternyata AG Sering Berhubungan Badan Dengan Mario

- 11 April 2023, 21:02 WIB
AG dan Mario Dandy
AG dan Mario Dandy /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Fakta baru terkait hubungan AG dan Mario Dandy Satriyo, pelaku penganiayaan David Ozora, terungkap dalam sidang pembacaan vonis, Senin, 10 April 2023 kemarin.

Disebutkan Hakim, AG mengaku sudah bersetubuh dengan Mario Dandy Satriyo. Tak hanya sekali, namun AG dan Mario Dandy Satriyoternyata sudah berhubungan badan sebanyak lima kali. 

Dalam sidang vonis kemarin, disebutkan pemicu emosi Mario Dandy Satriyo menganiaya David karena pengakuan AG yang mengaku telah bersetubuh dengan David. 

 

“Pemicu emosi Mario Dandy Satriyo kepada anak korban Cristalino David Ozora adalah karena pengakuan dari anak (AG) kepada saksi Mario Dandy Satriyo bahwa anak disetubuhi anak korban pada 17 Januari 2023,” ungkap hakim Sri Wahyuni Batubara pada sidang putusan.

Baca Juga: Sering Mangkir, KPK Cegah Dito Mahendra Bepergian ke Luar Negeri

Pengakuan AG tersebut tak membuatnya trauma, karena ia malah melakukan hubungan badan kembali dengan Mario Dandy Satriyo hingga lima kali. 

“Pengakuan anak tersebut mengenai dipaksa itu tidak benar, karena ketika seorang anak dipaksa berhubungan, maka akan mengalami trauma. Sedangkan anak tidak mengalami trauma,” jelas hakim.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x