Daftar Orang Kaya Dunia yang Aslinya Kaya Banget Tapi Hidupnya Hemat Banget

- 9 Maret 2023, 23:09 WIB
Fakta Elon Musk
Fakta Elon Musk /

EDITORNEWS.ID - Kalau kamu memiliki pendapatan yang sangat banyak bahkan sangat berlebihan, sudah pasti biaya hidup yang kita keluarkan juga akan banyak bukan.

Tapi tahukah kamu ada beberapa orang kaya di dunia yang kaya banget tapi sangat hemat banget.

1. Ed Sheeran
Penyanyi, penulis lagu dan gitaris, Ed Sheeran yang baru saja merilis album terbaru kelimanya yang berjudul Subtract pada 5 Mei 2023 ini memang lagu-lagunya selalu easy going.

Menurut data Celebrity Net Worth pendapatannya tahun 2014 sampai 2015 penghasilannya dibawah 60 juta dolar atau setara hampir 900 miliar rupiah. Ed mengungkapkan pada tahun 2014 dia menyisihkan uang tiap bulan untuk dirinya 1000 pounds atau setara 17 juta rupiah perbulan di Inggris.

Baca Juga: Rudal Rusia Menghantam dan Melumpuhkan Pasokan Listirk Ukraina

2. Kristen Bell
Selaku Voice Over nya Anna di Frozen Disney adalah. Total kekayaan Kristen Bell adalah 40 juta dolar atau setara hampir 600 miliar rupiah. 

Dalam sebuah wawancara, Kristen mengungkapkan bahwa ia selalu berbelanja menggunakan kupon, kupon favoritnya adalah Bed Bath and Beyond karena mendapatkan diskon beberapa persen.

Biaya pernikahan Kristen Bell dengan Dax Shepard pada 17 Oktober 2014 hanya mengeluarkan uang 142 dolar setara 2,1 juta rupiah di Amerika.

3. Elon Musk 
Memiliki kekayaan 270 miliar dolar atau setara 3,8 triliun rupiah. Dalam wawancaranya di youtube resmi TED berjudul Elon Musk : A Future worth getting exited about TED Tesla Texas Gigafactory pada 18 April 2022.

Baca Juga: Amerika Serikat Menjatuhkan Sanksi Pada Para Pejabat Iran atas Dugaan Pelanggaran HAM

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x