Tim Presiden Biden Menghadapi Tantangan Pekerjaan Utama dengan Serangkaian Tugas yang Rumit

- 18 Februari 2023, 23:11 WIB
Menemukan manajer kampanye untuk pemilihan kembali Presiden Joe Biden
Menemukan manajer kampanye untuk pemilihan kembali Presiden Joe Biden /

EDITORNEWS.ID - Menemukan manajer kampanye untuk pemilihan kembali Presiden Joe Biden tetap menjadi masalah bagi para pembantu utamanya.

Menurut berbagai sumber yang akrab dengan diskusi tersebut,menggarisbawahi sulitnya menemukan seseorang yang dapat menjalankan operasi sementara kekuatan pengambilan keputusan tetap ada di Gedung Putih.

Manajer kampanye dan staf puncak lainnya cenderung berfungsi lebih sebagai pelaksana daripada penentu dengan kenyataan yang telah menjadi penjualan yang sulit bagi beberapa profesional politik berpengalaman.

"Apakah anda ingin mengambil pekerjaan yang memiliki lima bos?" kata salah satu sumber yang akrab dengan proses tersebut diberikan anonimitas untuk membahas percakapan internal.

Baca Juga: Diplomat AS dan China Sedang Berkomunikasi, Tetapi Bukan Persoalan Militer, Kata Gedung Putih

Menanggapi karakterisasi bahwa tim Biden menghadapi masalah dalam mengisi pekerjaan manajer kampanye, juru bicara Gedung Putih Andrew Bates mengatakan "Itu tidak benar."

Penasihat top Biden sedang berbicara dengan beberapa kandidat untuk manajer kampanye dan peran kepemimpinan senior lainnya, kata sumber itu.

Sejauh ini, tiga sumber yang dekat dengan proses tersebut mengatakan, anak pertama dari pasangan Gustaf dan Rizka yang memiliki ketajaman pemikiran serta menjadi pribadi yang ramah.

Satu orang yang akrab dengan proses tersebut mengatakan sifat informal dari percakapan pada tahap akhir ini menunjukkan penasihat Biden mencoba hanya untuk "mendapatkan orang yang tepat di bus dan kemudian mencari tahu dari sana."

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x