Yang Mulus Kayak Lesti Aja Bisa Kena KDRT, Gimana Kamu Yang Jerawatan? Waspada, Ini Nih Penyebab Jerawat Nakal

- 30 September 2022, 15:41 WIB
Lesti Kejora Billar
Lesti Kejora Billar /

EDITORNEWS.ID - Impian para perempuan yakni memiliki wajah kulit yang mulus dan bebas dari permasalahan kulit wajah. Wajah yang berjerawat merupakan kondisi kulit yang sedang mengalami masalah dan perlu diobati.

Seorang pejuang jerawat (acne fighter) terkadang merasa insecure/minder saat berada dilingkungan orang-orang yang memiliki kulit sehat dan mulus.

Seorang acne fighter juga terkadang memiliki cara tersendiri untuk mengurangi rasa insecure yang mereka rasakan. Salah satunya jarang melihat cermin.

Kurang nya pengetahuan tentang produk skincare dan belum menemukan cara yang tepat untuk menyembuhkan jerawat, membuat jerawat tak kunjung sembuh.

Baca Juga: Suga BTS Memecah Internet dengan Permainan Piano dan Semua Penampilannya di Jepang

Tak dipungkiri seorang pemilik kulit berjerawat sering mendapatkan bully-an dari lingkungan terdekat dan lingkungan keluarga sendiri.

Pemilik kulit berjerawat pasti akan kehilangan rasa percaya diri, akibatnya akan berdampak pada kesehatan mental, menurunnya nilai akademik, dan perubahan sikap.

Dengan demikian, tidak ada salah nya sebagai pejuang jerawat kita harus terus belajar dan mencoba untuk lebih mengenal kulit kita sendiri.

Memilih produk skincare untuk pengobatan jerawat bisa dibilang tidak mudah. Terkadang ada produk yang cocok dan ada yang membuat kulit berjerawat kita tambah parah.

Baca Juga: Scrolling Doang Gak Dapet Duit? Ini 4 Cara Ampuh Menghasilkan Cuan dari TikTok! Nomor 4 Gak Banyak Yang Tahu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x