Scrolling Doang Gak Dapet Duit? Ini 4 Cara Ampuh Menghasilkan Cuan dari TikTok! Nomor 4 Gak Banyak Yang Tahu

- 30 September 2022, 15:08 WIB
4 Cara Ampuh Menghasilkan Cuan dari TikTok!
4 Cara Ampuh Menghasilkan Cuan dari TikTok! /Pixabay/motionstock

EDITORNEWS.ID – Zaman sekarang untuk dapat menghasilkan cuan itu sangat mudah dan beragam. Kita dapat memanfaatkan perkembangan digital melalui berbagai platform media sosial, salah satunya aplikasi TikTok.

TikTok merupakan aplikasi platform jejaring sosial asal Tiongkok yang dirilis pertama kali pada September 2016. Namun mulai sangat popular di Indonesia sejak 2019.

Apalagi ditambah dengan situasi pandemi Covid-19 yang membuat masyarakat hanya bisa mendapatkan hiburan dari rumah saja.

Dengan kondisi tersebut, TikTok pun semakin berkembang hingga sekarang yang menjadikan aplikasi ini sebagai ladang penghasil uang bagi para pengguna.
Berikut adalah cara ampuh menghasilkan cuan dari TikTok:

Baca Juga: Tak Hanya Cantik dan Bisa Acting, Prilly Latuconsina Juga Jadi Dosen Praktisi di UGM

1. Menjadi Influencer
Influencer sendiri memiliki arti adalah orang yang memiliki banyak followers, dengan kemampuan untuk mempengaruhi para audience-nya.

Dimana ini dimanfaatkan banyk perusahaan untuk memperkerjakan mereka. Influencer akan diminta untuk mengunggah konten untuk mempromosikan suatu produk/layanan/merek mereka dengan harapan bisa menghasilkan lebih banyak penjualan.

Dari situlah mereka akan digaji oleh para perusahaan yang bekerja sama. Awal mula agar bisa menjadi seorang influencer, kalian bisa membangun image branding kalian sediri dengan ciri khas masing-masing, agar konten kalian menarik dan bisa mendapat banyak followers.

2. Melakukan Siaran Langsung (Live)
Saat bermain TikTok, pasti kalian sering melihat kan, banyak orang yang melakukan siaran langsung (live).

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x