Tanggapan Kasus Lesti Billar, Netizen: Sudah Numpang Tenar, Tanggapan Orang Tua, dan Selingkuhan

- 30 September 2022, 14:15 WIB
Siapakah Sosok Selingkuhan di Balik Sikap Kasar Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora?
Siapakah Sosok Selingkuhan di Balik Sikap Kasar Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora? /

EDITORNEWS.ID - Kabar mengejutkan dari pasangan artis muda Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pasangan ini diterpa isu akibat beredarnya di media sosial mengenai surat laporan polisi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh pedangdut Lesti.

Salah satu akun instagram yang menggunggah surat tersebut adalah @ratu.nyinyir.officiall pada Kamis, 29/09/2022 malam tadi.

Tertera surat tersebut bahwa pihak korban yang melaporkan, Lestiani melaporkan Muhammad Rizky sebagai pihak terlapor atas tindak pidana KDRT dengan terdapat Novitasari dan Firda sebagai saksi.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 28/09/2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB yang mana dalam surat tertulis telah terjadi KDRT yang dilakukan oleh terlapor Muhammad Rizky kepada korban yang merupakan istri terlapor.

Baca Juga: Awas Kena Tilang! Mulai 3 Oktober 2022 Polisi Lakukan Operasi Zebra Serentak di Seluruh Indonesia

Berawal dari terlapor yang ketahuan selingkuh, sehingga korban meminta dipulangkan kepada orang tuanya. Namun, terlapor tersulut emosi dengan mendorong dan membanting korban ke kamar.

Tak hanya itu, leher korban pun dicekik. Sehingga, korban terjatuh ke lantai. Disebutkan bahwa hal tersebut dilakukan berulang-ulang hingga tangan kanan dan kiri, leher, dan tubuhnya terasa sakit.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menyampaikan bahwa Lesti juga membawa barang bukti berupa hasil visum yang didapat dari rumah sakit (sumber: kompasTV)

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x