Raut Wajah Canggung para Selebritis saat Lesti - Billar Raih Penghargaan Infotainment Awards 2022

- 30 September 2022, 11:23 WIB
Raut Wajah Canggung para Selebritis saat Lesti - Billar Raih Penghargaan Infotainment Awards 2022
Raut Wajah Canggung para Selebritis saat Lesti - Billar Raih Penghargaan Infotainment Awards 2022 /

EDITORNEWS.ID - Ada kejadian canggung dalam ajang Infotainment Award 2022. Ajang ini adalah sebuah acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Surya Citra Media untuk mengapresiasi karya-karya selebriti dalam negeri.

Acara tersebut disiarkan langsung SCTV dan dihadiri sederet selebriti papan atas. Mulaib dari penyanyi pop, penyanyi dangdut, aktor, aktris, dan beberapa pesinetron.

Acara pun awalnya berjalan normal. Namun atmosfer ceria seketika berubah saat nama Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut dalam nominasi.

Terlebih nominasi-nominasi yang diraih keduanya terkait romantisme. Hal ini seperti tak sesuai dengan kenyataan yang terjadi.

Baca Juga: Menggapai Keberkahan di Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah

Pasalnya Lesti baru saja melaporkan Billar dalam kasus KDRT. Bahkan bukti-bukti berupa visum pun telah dilampirkan demi menambah sahih laporan tersebut.

Momen canggung pun terjadi saat Dewi Persik membacakan pemenang kategori 'Best Couple 2022' yang jatuh kepada pasangan Lesti-Billar. Sontak para undangan pun seakan tak percaya.

Hal ini terlihat dari tangkapan kamera saat nama kedua pasangan disebutkan. Menariknya Lesti-Billar mendapat banyak penghargaan di Infotainment Awards 2022.

Baca Juga: Chungha dan Sunmi Pernah Viral Karena Interaksi Mereka Dengan BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x