Jungkook BTS Dikreditkan Sebagai Penulis Lagu Dan Produser Dalam Single Barunya ‘Never Let Go’

- 9 Juni 2024, 11:02 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Superstar Jungkook BTS sudah kembali! Beberapa bulan setelah debut solonya yang memecahkan rekor 'GOLDEN', Jeon Jungkook telah merilis single terbarunya, "Never Let Go," pada 7 Juni.

Menurut HYBE, lagu baru ini didedikasikan untuk penggemar tercinta BTS, ARMY, dan menyampaikan pesan yang tulus kepada "Jangan pernah melepaskan satu sama lain."

Never Let Go' telah ditulis, diaransemen, dan diproduksi oleh Jungkook, menandai lagu keduanya yang didedikasikan untuk ARMY setelah lagu yang diproduksi sendiri 'My You' pada tahun 2022.

Sementara, Lagu Jungkook BTS yang dia tulis sendiri 'Never Let Go' telah menyapu puncak tangga lagu di seluruh dunia dan mendapatkan popularitas global.

Baca Juga: Lisa Memecahkan Rekor Jungkook BTS Sebagai Idol Kpop Tercepat Melampaui 1 Juta Follower Di TikTok

Menurut akun resmi 'World Music Awards' (WMA), single digital baru Jungkook 'Never Let Go', dirilis pada tanggal 7, mencapai No. 1 di iTunes Top Songs Chart di 98 negara (wilayah) termasuk Amerika Serikat, Jepang, Prancis, dan Jerman pada pukul 6 pagi pada tanggal 8 di platform musik global iTunes. Ini adalah lagu tercepat yang dirilis pada tahun 2024.

'Never Let Go' juga memuncaki kedua tangga lagu iTunes di seluruh dunia (seluruh dunia) dan Lagu iTunes Eropa.

‘Never Let Go' adalah lagu tercepat yang dirilis pada tahun 2024, mencapai No. 1 di iTunes Top Song Chart di 70 negara dalam 2 jam dan 17 menit, 80 negara dalam 5 jam, dan 90 negara dalam 8 jam, membanggakan kekuatan dan popularitas musik global yang kuat.

Itu juga mencapai lima besar di tangga lagu iTunes Top Songs AS dalam 48 menit setelah dirilis. Ini juga merupakan rekor tercepat di antara lagu-lagu yang dirilis pada tahun 2024.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah