Definisi Kagetin Diri Sendiri ! Jungkook BTS Ciptakan Reaksi Tak Terduganya Terhadap Usianya Dan Jack Harlow

- 7 Oktober 2023, 11:44 WIB
Jungkook BTS Dan Jack Harlow
Jungkook BTS Dan Jack Harlow /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 29 September, Jungkook BTS merilis singlenya "3D" yang menampilkan rapper Amerika Jack Harlow. Sekarang, dia mengambil ARMY di balik layar dalam video pembuatan baru.

Selama Hari 1 pengambilan gambar, Jack Harlow dan Jungkook menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting adegan permainan catur, menari, dan banyak lagi.

Jungkook – yang, selama sebagian besar karirnya, adalah idola HYBE termuda – bingung mengetahui bahwa Jack Harlow sebenarnya setahun lebih muda darinya.

Rahang Jungkook benar-benar jatuh saat kebenaran meresap. “Jack berusia 25 tahun. Saya berusia 26 tahun...Saya terkejut.”

Baca Juga: Terungkap ! Lisa BLACKPINK Tidak Memenuhi Standar Untuk Tampil Di Crazy Horse?

Seperti hyung sejati, Jungkook mengambil lawan mainnya yang (sedikit) lebih muda di bawah sayapnya dengan mengajarinya beberapa gerakan tarian untuk "3D."

Pasangan itu bersenang-senang di lokasi syuting, dan Jungkook tidak memiliki apa-apa selain hal-hal baik untuk dikatakan sesudahnya.

"Energi Jack sangat besar," katanya. "dan dia bahkan setahun lebih muda dariku. Jadi, saya bersenang-senang merekamnya.”kata Jungkook

Sementara, Pada tanggal 2 Oktober , Jungkook BTS merilis '3D: The Remixes,' yang berisi audio remix dari single solonya '3D.' '3D: The Remixes' terdiri dari total empat versi, termasuk 'A. G. Cook,' 'Clean,' 'Sped Up,' dan 'Slowed Down.'

Baca Juga: Jimin BTS Idol Pria Kpop Paling Populer Di Pencarian YouTube Dan TikTok AS, Jepang Awal Tahu 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah