Peringatan Keras ! V BTS Melarang ARMY Memanggil Namanya Saat Fanmeeting

- 6 Oktober 2023, 15:04 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ V BTS berbagi kondisi yang mengejutkan untuk fanmeetingnya yang akan datang selama siaran langsung Weverse-nya.

Pada tanggal 5 Oktober, V tiba-tiba menyelenggarakan siaran langsung dari rumahnya, bermain game dan berinteraksi dengan ARMY.

Penyanyi itu juga berbicara tentang acara penggemar solonya pada 14 Oktober, mengatakan bahwa dia telah banyak mempersiapkannya.

V seharusnya menampilkan lagu-lagu solonya di acara tersebut, jadi BIGHIT MUSIC membagikan panduan nyanyian penggemar di akun Twitter resmi grup. Tapi penyanyi itu sendiri ada yang lain dalam pikiran.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Mendapat Penghargaan Dari Pemerintah Thailand, Memicu Reaksi Beragam !

Dia pertama kali membawa ke Weverse dan meminta penggemar untuk menghafal seluruh lirik lagu alih-alih nyanyian penggemar yang biasa.

Dia mengulangi permintaan ini selama siaran langsungnya di Weverse kemudian tetapi menambahkan kondisi lain, mengatakan bahwa melantunkan namanya juga "dilarang" di acara tersebut.

Dalam panduan resmi, penggemar seharusnya bersorak untuk V dengan memanggil namanya (Kim Taehyung) selama "Slow Dancing" dan "For Us."

Tetapi V mengklarifikasi bahwa jika dia mendengar penggemar meneriakkan namanya, dia mungkin tertawa terbahak-bahak di tengah pertunjukan.

Baca Juga: Kembali Ke Mode Awal ! V BTS Bikin ARMY Terpesona Dengan Debut Rambut Barunya Saat Live

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x