Kembali Ke Mode Awal ! V BTS Bikin ARMY Terpesona Dengan Debut Rambut Barunya Saat Live

- 6 Oktober 2023, 11:52 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, V BTS membuat netizen pingsan setelah mengungkapkan potongan rambut barunya saat siaran langsung.

Dalam beberapa bulan terakhir, V memiliki penggemar yang histeris dengan rambut pirangnya, apakah itu ada di video musiknya...

Atau foto sang idol selama berbagai jadwalnya. Bagi banyak orang, itu adalah kemunduran dan banyak yang percaya bahwa V tampak seperti pangeran sejati dengan gaya rambut.

Dengan acara penggemar yang akan segera datang, banyak yang berasumsi bahwa V masih akan memiliki gaya rambut itu... tetapi mereka tidak bisa lebih salah.

Baca Juga: Best Of The Best ! MV ‘Like Crazy’ Jimin BTS Telah Melampaui 100 Juta Views Di YouTube

Pada 5 Oktober, V mengejutkan penggemar dengan siaran langsung. Pada awalnya, ARMY hanya bisa mendengar suara V saat dia berbicara tentang pertemuan penggemarnya yang akan datang.

Mereka kemudian melihat foto profil Yeontan yang menggemaskan yang dimiliki V...

Sampai dia mengejutkan penggemar dengan menyalakan kamera dan mengungkapkan dia sekarang memiliki rambut hitam yang lebih pendek dan masih terlihat ganteng seperti biasanya.

Dia kemudian terus memamerkan rambut barunya yang luar biasa, apakah dia sedang mengobrol dengan ARMY, bermain musik, atau bermain game.

Baca Juga: Dapat Kartu Kuning ! Choi Hyun Wook Meinta Maaf Secara Tertulis Terkait Kontroversi Video Viralnya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x