Status Hubungan Kwon Eunbi 2023: Apakah Idol Berkencan Dengan Jimin BTS, 'Single's Inferno' Dex?

- 6 Oktober 2023, 11:34 WIB
Status Hubungan Kwon Eunbi 2023: Apakah Idol Berkencan Dengan Jimin BTS, 'Single's Inferno' Dex?
Status Hubungan Kwon Eunbi 2023: Apakah Idol Berkencan Dengan Jimin BTS, 'Single's Inferno' Dex? /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Setelah terkenal sebagai "Dewi Bom Air" K-pop, rasa penasaran terhadap kehidupan cinta Kwon Eunbi juga meningkat. Apakah dia berkencan dengan seseorang saat ini?

Status Hubungan Kwon Eunbi 2023
Sejak Kwon Eunbi debut sebagai idol K-pop pada tahun 2014 bersama Ye-A, dia tidak memiliki catatan memiliki hubungan publik. Dia tetap diam tentang status kencannya tetapi tidak diketahui apakah dia berkencan dengan seseorang secara pribadi.

Dari Jimin BTS hingga Dex: Rumor Kencan Kwon Eunbi di Masa Lalu, Meskipun "Dewi Festival" belum memiliki berita kencan yang dikonfirmasi di masa lalu, Kwon Eunbi masih menghadapi rumor mengenai kehidupan pribadinya.

Pada akhir tahun 2021, dia terlibat dalam rumor hubungan romantis dengan superstar global Jimin BTS. Hal ini mencuat setelah pelantun "Like Crazy" itu memposting foto pada 26 November tahun itu dengan caption:

Baca Juga: Misteri Hilangnya Artis YG Masih Belum Terpecahkan Setelah 13 Tahun — Apa Yang Terjadi Dengan Perry?

“Saya pergi melihat laut karena saya ingin melihatnya.”

Tiga hari kemudian pada tanggal 29, Kwon Eunbi juga memposting foto selfie-nya dari pantai, dan hal itu segera memicu "Lovestagram" di antara kedua bintang tersebut, menunjukkan formasi awan serupa yang terlihat di foto.

Dikatakan bahwa foto tersebut diambil di Los Angeles dan meskipun idol wanita tersebut tidak memiliki jadwal di AS, netizen mengatakan bahwa dia pergi ke sana demi Jimin.

Namun masalah muncul saat Yein juga terlihat memposting foto serupa. Alih-alih berspekulasi bahwa Eunbi dan Yein pergi ke AS bersama-sama, YouTuber terkenal Sojang justru mengklaim bahwa mereka memiliki hubungan poliamori.

Baca Juga: HEBOH! Mantan Wonder Girls Yubin & Pemain Tenis Kwon Soon Woo Dikonfirmasi Putus!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x