The Hot Girl ! Lisa BLACKPINK Pamerkan foto Seksi Resminya Di Crazy Horse

- 5 Oktober 2023, 15:29 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lisa BLACKPINK berhasil menyelesaikan lima pertunjukan eksklusif Totally Crazy di Crazy Horse Cabaret yang terkenal di Paris, Prancis.

Tampil selama tiga hari, anggota BLACKPINK terjual habis setiap pertunjukan, dengan kerumunan berkumpul untuk melihat Lisa keluar dari tempat di penghujung malam.

Banyak detail produksi seksi dirahasiakan, dengan BLINKs belajar lebih banyak tentang pertunjukan dari para peserta yang beruntung.

Dengan syuting dan fotografi yang dilarang selama pertunjukan, penggemar mengandalkan akun penggemar acara tersebut dan sekilas dari video promosi Crazy Horse-nya yang diputar di lobi tempat tersebut, yang ditangkap di cerita Instagram Majalah ELLE Singapore.

Baca Juga: BOCOR ! Video Choi Hyun Wook Merokok Sambil Menggandeng Tangan Wanita Viral

Sementara beberapa penggemar berbakat bahkan membuat gambar photoshop Lisa dalam pakaian acara, banyak detail lemari pakaian Lisa dibiarkan imajinasi sampai hari ini ketika maknae BLACKPINK mengunggah foto resmi dari penampilannya di Instagram.

Lisa menawarkan kepada penggemar untuk melihat pakaian bisnis seksi yang dia kenakan selama "Krisis? Apa Krisis" panggung solo...

Dan foto hitam putih Lisa yang cantik dalam set pakaian dalam koordinasi yang dia kenakan di bawah "Krisis? Krisis Apa?" Pakaian...

Meskipun foto-foto pertunjukan saat ini tidak tersedia, karisma dan kepercayaan diri Lisa bersinar di foto-foto diam yang dibagikan.

Lisa juga memberi penggemar tampilan dirinya mengenakan wig Crazy Girls yang ikonik, dikenakan oleh para penari dan "custom-cut oleh Raphael, pembuat wig legendaris Crazy Horse Paris, di salon Paris-nya."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah